Jadwal Drama Korea Siap Tayang Mei 2017

Jadwal Drama Korea Siap Tayang Mei 2017 (1)

Bulan Mei 2017 akan bertabur drama korea terbaru degan bintang-bintang yang fresh dan cerita yang menarik. Seperti apa sekilas cerita dari masing-masing drama yang akan tayang di berbagai channel di Korea ini? Simak terus artikelnya sampai selesai ya. Berikut ini adalah drama korea yang akan tayang di bulan Mei 2017:

bad thief good thief

Drama yang dibintangi Seohyun Girls Generation ini akan ditayangkan menggantikan Father I’ll Take Care of You. Pemain utama drama korea Bad Thief, Good Thief selain dibintangi oleh maknae member Girl’s Generation juga ada Ji Hyun Woo dan Kim Ji Hoon.

Bad Thief, Good Thief menceritakan tentang sekelompok pencuri yang menjadikan kalangan orang elit target mereka. Kalangan elit tersebut mempunyai pengaruh yang besar di Korea Selatan untuk keuntungan mereka sendiri.

Seohyun dikonfirmasi menjadi Kang So Joo, seorang detektif yang berpegang teguh menegakkan keadilan dan hukum. Dia tidak mempedulikan keselamatannya sendiri demi melindungi menjaga keselamatan orang lain.

Bad thief, Good Thief akan ditayangkan sebanyak 50 episode di channel MBC. Setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 22.00 Waktu Korea. Pemain drama Bad Thief, Good Thief sudah melakukan pembacaan skenario yang pertama pada tanggal 27 Maret 2017 di MBC Dream Center.

Baca Juga: Seohyun Menjadi Lead Female dalam Drama Bad thief, Good Thief

the best hit 2017

The Best Hit

The Best Hit adalah drama korea yang direncanakan tayang di bulan Mei 2017 dan disutradarai oleh Cha Tae Hyun bersama Yoo Ho Jin. Ini menjadi pertama kalinya untuk mereka berdua dalam menyutradarai sebuah drama. Perlu diketahui Cha Tae Hyun dan Yoon Si Yoon bekerjasama dalam program 2 Days 1 Night. Seangkan Yoo Ho Jin adalah sutradara pembentuk program 2 Days 1 Night. Mereka bertiga akan berkolaborasi dalam satu drama The Best Hit.

The Best Hit bercerita tentang Yoo Hyun Jae (Yoo Si Yoon) yang menjadi member grup idol yang terkenal punya banyak skandal. Sementara itu Lee Ji Hoon (Kim Min Jae) bercita-cita menjadi seorang penyanyi. Dia tetap mengambil ujian sipil yang dikerjakannya tetapi tidak pernah berhenti berjuang demi cita-citanya.

Selain menjadi sutradara di drama The Best Hit, Cha Tae Hyun juga turut bermain dalam drama ini. The Best Hit akan ditayangkan channel KBS2. Pembacaan skenario pertama mereka dilakukan pada tanggal 3 April 2017 di Sangam Dong, Korea Selatan.

Baca Juga: Drama Korea The Best Hit disutradarai Cha Tae Hyun

Kang_Sung-Yeon

I Love You Dan Ji

Drama yang direncanakan menggantikan Person Who Gives Happiness pada bulan Mei 2017 bercerita tentang seorang gadis yang membantu keluarganya menjadi seorang supir bus. Kemudian bertemu dengan seorang laki-laki dari keluarga kaya. Laki-laki tersebut pun jatuh cinta padanya.

Pemain utama yang sudah dikonfirmasi membintangi drmaa I Love You Dan Ji adalah Kang Sung Yeon. Rencananya i Love You Dan Ji akan ditayangkan MBC setiap ari Senin sampai Jumat pukul 19.15 Waktu Korea.

lookout

LOOKOUT

Drama Look Out sudah dikonfirmasi oleh pemain Kim Young Kwang, Kim Tae Hoon dan Lee Si Young sebagai pemain utama. Rencananya drama Lookout akan ditayangkan channel  MBC setiap hari Senin dan Selasa oukul 20.00 Waktu Korea.

Lookout mengenai orang yang kehilangan orang yang dicintainya karena kejahatan. Sementara orang-orang yang melakukan kejahatan sama sekali tidak dihukum. Kehidupan orang-orang yang sudah kehilangan ini sangat menyedihkan dan berantakan. Sehingga membuat mereka berjuang mmebentuk kelompok dan ingin memperoleh keadilan.

Lookout akan menggantikan tayangan Rebel: Thief Who Stole The People. Tunggu tayangannya di bulan Mei 2017.

Baca Juga: Drama Korea April 2017

Pencarian Terkait:

jadwal reubited world tayang dikorea

No Responses

Leave a Reply

counter free hit invisible