Jadwal Drama Korea Bulan Mei 2017 – Part 2

Jadwal Drama Korea Bulan Mei 2017 - Part 2

Melanjutkan ulasan jadwal drama korea bulan Mei 2017 sebelumnya, berikut ini adalah jadwal drama korea bulan Mei 2017 Part 2. Simpan tanggal mulai rilisnya dan jangan sampai ketinggalan untuk menonton drama dengan aktor dan aktris favorit kamu.

1. Lovers in Bloom

Drama korea Lovers in Bloom dibintangi oleh Lim Soo Hyang yang sebelumnya bermain dalam drama Blow Breeze sebagai Park Shin Ae (Eps. 13-50) dan Do Ji Han yang populer dalam drama Hwarang sebagai Ban Ryu Rang.

Lovers in Bloom bercerita tentang Moo Goong Hwa (Lim Soo Hyang) yang sebelumnya adalah seorang petinju. Setelah kematian suaminya, dia mengasuh anak perempuannya seorang diri. Sekarang dia bekerja sebagai seorang anggota polisi. Sementara itu, Cha Tae Jin (Do Ji Han) adalah seorang anggota polisi lulusan akademi kepolisian. Dia orang yang sangat menjunjung tinggi keadilan.

Rencananya Lovers in Bloom akan ditayangkan di Channel KBS1 mulai tanggal 29 Mei 2017 setiap hari Senin sampai Jumat Pukul 20.25 Waktu Korea. Lovers in Bloom menggantikan drama The Shining Eun Soo yang berakhir tanggal 26 Mei 2017.

Baca Juga: Jadwal Drama Korea Siap Tayang Mei 2017

2. Ruler: Master of the Mask

Drama yang sudah banyak ditunggu-tunggu oleh penggemar Kim So Hyun dan Yoo Seung Ho. Ruler: Master of the Mask akan menggantikan jadwal tayangan Radiant Office yang akan berakhir pada tanggal 4 Mei 2017. Belum dipastikan drama ini akan ditayangkan berapa episode oleh channel MBC.

Ruler: Master of The Mask menceritakan kisah antara Putra Mahkota Lee Sun (Yoo Seung Ho) yang berjuang melawan kelompok Pyunso Hwe. Pyunso Hwe adalah satu organisasi yang punya kekuasaan untuk mengelola sumber air di seluruh Joseon. Putra Mahkpta adalah ahrapan satu-satunya rakyat untuk mengurangi penderitaan mereka. Tentunya Putra Mahkota punya seseorang yang sangat dia cintai, yaitu Ga Eun (Kim So Hyun). Dia akan mendampingi Putra Mahkota untuk tumbuh menjadi penguasa di Joseon.

3. Circle

Tayangan drama Circle menggantikan drama The Liar and His Lover. Cirle akan tayang pada tanggal 22 Mei 2017 setiap hari Senin dan Selasa pukul 23.00 Waktu Korea. Drama Circle dibintangi oleh Yeo Jin Goo, Kim Kang Woo, Kong Seung Yeon, Lee Gi Kwang (member BEAST) beserta pemain pendukung lainnya.

Circle disetting pada jaman sekarang dan pada tahun 2037. Dimana akan ada alien yang datang ke bumi. Mereka percaya jika manusia tidak dapat mengontrol emosi maka manusia tidak akan punya kehidupan di masa depan. Alien tersebut kemudian mulai berkembang bersama dengan manusia.

Drama Circle direncanakan tayang sebanyak 12 episode di channel tvN. Pembacaan skenario pertama mereka dilakukan di kantor CJ E&M pada 15 Maret 2017.

Baca Juga: Unknown Woman Menggantikan Drama First Love Again di KBS2

4. Fight For My Way

Drama Fight For My Way dibintangi oleh pemeran utama aktor Park Seo Joon dan aktris cantik Kim Ji Won yang sukses di drama Descendent of The Sun tahun 2016. Fight For My Way akan menggantikan tayangan drama Ms. Perfect yang berakhir pada 2 Mei 2017. Drama Fight For My Way ditayangkan setiap hari Senin dan Selasa Pukul 20.00 Waktu Korea.

Plot drama ini mengenai kisah Ko Dong Man (Park Seo Joon) dan Choi Ae Ra (Kim Ji Won). Selama di sekolah Ko Dong Man mengambil pelatihan Taekwondo. Sekarang status dia bekerja sebagai pegawai kontrak. Sedangkan Choi Ae Ra ingin jadi seorang penyiar tapi dia berhenti dan melupakan cita-citanya. Sekarang dia bekerja sebagai pegawai bagian informasi di sebuah department store.

Mereka punya jalan sendiri-sendiri untuk memperjuangkan cita-cita. plot yang menarik dan memotivasi tentunya.

5. Queen of Seven Days

Sama-sama berjudul Queen, drama Queen of Seven Days akan menggantikan drama Queen of Mystery. Ditayangkan oleh channel KBS2, Queen of Seven Days mulai dirilis pada 31 Mei 2017 setiap hari Rabu dan Kamis pukul 22.00 Waktu korea.

Drama ini diangkat dari kisah nyata antara Pangeran Jinsung (Yeo Woo Jin) yang menikah dengan Lady Shin pada tahun 1499. Pada tahun 1506 Mereka berdua menjadi Raja Jinsung dan Ratu Shin (Park Min Young).  Tetapi setelah 7 hari, Permaisuri diturunkan posisinya dan dikeluarkan dari kerajaan.

Bagi yang kangen nonton Yeo Woo Jin dan masih baper dengan drama Introvert Boss segera mempersiapkan diri lagi untuk baper karena lawan mainnya adalah Park Min Young. Kabarnya Lee Jin Wook awalnya ditawrkan untuk menjadi pemain utama Pangeran Jinsung, tetapi dia menolaknya. Tunggu akting Yeo Woo Jin yang terbaru di Queen of Seven Days yang tayang di bulan Mei 2017.

Baca Juga: Dorama Jepang Terbaru 2017: I’m Your Destiny

Pencarian Terkait:

jadwal tayang drama korea the idol master, jadwal film empress ki

No Responses

Leave a Reply

counter free hit invisible