First Impressions: Drama Korea Man To Man Episode 1-2 di Channel JTBC

Pertama kali nonton Man To Man, saya sangat antusias karena Park Hae Jin kembali berakting setelah tahun lalu sukses di drama Cheese In The Trap. Karakternya yang sedikit ‘dark’ dan misterius berhasil menarik perhatian penonton.

Lalu bagaimana dengan Man to Man?

People talk to much how about Park Hae Jin’s pronunciation. Meskipun dialek Koreanya kental, yang penting aktingnya bung! Banyak info yang beredar kalau Man to Man juga mengambil lokasi syuting di Budhapest. Yang menarik perhatian saya selain Park Hae Jin adalah lokasi syutingnya. Budhapest, Man!

Baca: Review Special Drama Korea: Individualist Ms. Ji Young

Park Hae Jin berperan sebagai anggota intellegent handal bernama Kim Sul Woo. Kehandalannya ini sampai disewa oleh pemerintah untuk melaksanakan tugas-tugas penting. Berhubung Park Hae Jin ini good looking, dia mau menyamar jadi apa aja juga kece-kece aja sih. Mau rambutnya dibikin jegrak atau turun berponi lempar tampang cakep memang nggak bisa bohong.

man to man

Ketika dia mendapatkan misi di Budhapest, untuk mendapatkan informasi lebih banyak soal lawan dia menyamar menjadi seorang dosen. Salah satu mahasiswanya ternyata adalah seorang anak dari mafia. Gampang buat Sul Woo membuat jatuh hati anak perempuan mafia tersebut sampai akhirnya dikenalkan dengan orangtuanya. Setelah mengenal dekat dengan keluarganya, akan lebih mudah untuk mengalahkan lawan.

Pada episode 1 dan episode 2 Man to Man memang lebih banyak dimanjakan dengan shoot yang menarik di Budhapest. Pemandangan ini sebagai angin segar bisa nonton drama korea tapi rasa Eropa. Man to Man mendapatkan rating awal penayangan yang lebih tinggi dari Strong Woman Do Bong Soon. Terbukti bahwa drama yang dibintangi Park Hae Jin sudah sangat ditunggu-tunggu oleh penggemar drama korea.

Soal lawan mainnya gimana?

Park Sung Woong dan Kim Min Jung menjadi lawan main Park Hae Jin di drama Man to Man. Misi Park Hae Jin selanjutnya adalah Misi Rusia dimana mafia ini akan mengadakan acara ulang tahun yang dihadiri oleh Yeo Woon Gwang (Park Sung Woong), sebagai salah satu aktor yang diundang. Keamanan target sangat susah ditembus dan Sul Woo harus mencari cara supaya bisa dekat dengan aktor Woon Gwang.

Baca: Review Drama Korea: Saatnya Berhenti Baper, The Liar And His Lover Sudah Berakhir

Sesungguhnya kepribadian Yeo Woon Gwang sangat berbeda jika di belakang kamera. Orangnya narsis tingkat dewa. Dia sungguh susah diatur dan semaunya sendiri. Beruntung dia punya manager yang juga sangat ngefans padanya. Manager tersebut adalah Cha Do Ha (Kim Min Jung). Matanya bagai elang, siapa yang mengganggu Woon Gwang meskipun dari jauh, Do Ha bisa merasakannya. Such as fanatic fans. *bergidik* Pasangan aktor yang narsis dengan manager yang posesif dan mendewakan aktornya lebih dari siapapun. Huwaaaa!

Saya masih belum mau banyak menulis tentang Man to Man, karena sejujurnya lawan mainnya kurang cocok dengan Park Hae Jin.

Bagaimana dengan kelanjutan Sul Woo yang mencari cara lebih dekat dengan aktor Woon Gwang? Apakah hubungannya dengan Cha Do Ha akan lebih mudah? Karena dia bukan tipikal wanita yang gampang ditipu. Man to Man masih ongoing di JTBC dan Netflix setiap hari Jum’at dan Sabtu Pukul 23.00 Waktu Korea Selatan. Happy watching!

Baca: Review Film Korea Like For Likes: 3 Kisah Cinta Berbeda dalam Satu Cerita

Pencarian Terkait:

ost my secret romance Part 10, drakorindo ost queen for sevenday, lagu ep7 chicago typewriter, man to man eps menarik, mengapa lee seo won tidak menjadi pacar joy di the liar his lover, rating drama man to man setiap episode

Leave a Reply

counter free hit invisible