Film The Proposal: Manis dan Kocak!

The PROPOSAL

Film the proposal yang keluar pada tahun 2009 ini masih enak aja ditonton sampai sekarang. Kegantengan Ryan Reynolds pun menyihir cewek-cewek dan banyak yang menghayal punya kisah yang sama dengan Margareth Tate yang diperankan Sandra Bullock. Apalagi usia mereka berdua terpaut banyak banget πŸ˜€ πŸ˜€

Tentang Pemain

Margareth TateΒ yang diperankan Sandra Bullock adalah seorang kepala editor yang terkenal perfeksionis dalam segala hal. Hidupnya serba terencana dan teratur. Semua orang di kantor langsung sibuk kerja begitu ada info kalo Margareth Tate datang. Andrew Paxton diperankan oleh Ryan Reynolds merupakan asisten Margareth yang bercita-cita menjadi seorang editor dan berangan-angan suatu saat manuskripnya bisa diterbitkan.

Sinopsis The Proposal

Karena tidak bisa mendatangkan Frank seorang pengarang yang harus tampil di acara Oprah, Margareth memecat editornya. Belakangan Margareth mendapat kabar dia akan di deportasi ke Kanada. Sebentar lagi Margareth terancam di deportasi dan posisi editor sedang kosong. Dua hal yang membuat Margareth berfikir jalan keluarnya. Pertama, dia memaksa Andrew menikahinya supaya terhindar dari ancaman deportasi. Karena Margareth meminta Andrew menikahinya, dia mengajukan syarat: mengangkat Andrew menjadi Editor dan bisa menerbitkan manuskripnya. Masalah pertama selesai dan masalah kedua pun terselesaikan tanpa harus berfikir panjang.

Lalu apa masalahnya yang membuat film ini menarik? Andrew meminta Margareth melamarnya dan berbicara dengan orang tua Andrew sendiri di Alaska. Gimana respon keluarga Andrew Paxton begitu mengetahui anaknya ingin menikahi kepala editor di kantornya? Setahu mereka Andrew sangat membenci Margareth Tate.

Kocak dan Manis

Kocak dan manis, dua kata yang bisa mendeskripsikan film the proposal. Seorang kepala editor yang angkuh, perfeksionis dan dibenci semua orang di kantor harus berlutut memohon Andrew untuk menikahinya. Atasan yang biasanya menyuruh Andrew untuk melakukan semua hal yang dibutuhkan kini membuat situasinya menjadi terbalik. Mereka harus berpura-pura mesra ketika pertama kali datang ke Alaska, tempat Andrew tinggal. Margareth yang terbiasa dilayani Andrew harus rela melakukan apapun sendiri tanpa bantuannya. Sengaja bangetlah Andrew bikin Margareth bertekuk lutut sekalian bisa balas dendam πŸ˜€

Awalnya yang terpaksa mengiyakan permintaan Margareth untuk jadi suami bohongan, akhirnya membuat Andrew sadar. Selama ini ternyata Andrew nggak benci-benci amat sama Margareth. Andrew punya perasaan sayang sama Margareth dan itupun setelah nenek Andrew berpura-pura sakit demi memancing perasaan Andrew yang sebenarnya. Neneknya Andrew memang kocak!

Bagus Nggak?

Sangat direkomendasikan buat yang suka genre komedi romantis. Chemistry kedua pemain, Ryan Reynold dan Sandra Bullock dapat banget. Perbedaan umur sih nggak jadi masalah kalo sudah cinta, iya nggak?

Rating:

4/5

Pencarian Terkait:

cewek flm kocak, dowload lagu master of the maks part 10, kocaknya aksi the proposal, margareth andrew film, pengarangtheproposal

Leave a Reply

counter free hit invisible