Film Korea Terbaru: One Line

film korea terbaru ONE LINE

Upcoming film korea One Line pada bulan Maret 2017 yang didistribusikan oleh Next Entertaiment World mengusung tema penipuan. Sudah intip trailer One Line, masih belum bisa move on dari karakter Jang Geu Rae yang lugu sekarang harus lihat Siwan jadi penjahat kelas kakap.

Plot One Line

Seorang mahasiswa biasa bernama Min Jae bertemu dengan Suk Goo pencuri bank yang sudah profesional. Min Jae kemudian memutuskan untuk ikut bekerja dengan Suk Goo dan tim penipu. Awalnya mereka bekerja dengan baik tatapi di kemudian hari mereka malah saling curiga dan tidak percaya satu sama lainnya.

Plot yang hampir sama dengan 38 Task Force, seorang pegawai kantor publik bekerja sama dengan penipu. Ditengah misi mereka saling nggak percaya satu sama lain. Ramuan cerita yang hampir sama apakah film One Line eksekusinya sebaik 38 Task Force?

Pemain One Line

  • Siwan sebagai Min Jae
  • Jin Goo sebagai Suk Goo
  • Park Byung Eum sebagai Ji Won
  • Lee Dong Hwi sebagai Senior Manager Song
  • Kim Sun Young seabgai Asisten Manager Hong
  • Wang Ji Won sebagai Hae Sun

Ngefans banget sama akting dan karakter Jang Geu Rae di drama korea Misaeng, akhirnya bisa menikmati wajah unyunya memerankan lakon penipu. Begitu pula dengan Lee Dong Hwi yang punya karakter kocak di Reply 1988, apakah dia akan punya karakter yang unik lagi? Mari tunggu rilis filmnya pada tanggal 29 Maret 2017.

Banyak yang menunggu film ini rilis karena Siwan dan Lee Dong Hwi. Tapi jangan salah gaes, ada Jin Goo Oppa yang main di drama korea Descendent Of The Sun, Masih ingat dengan Sersan Mayor Seo Dae Young? Makanya banyak banget fans yang menunggu tayangnya film korea One Line. Pemain-pemain yang mengisi karakter di film korea One Line adalah aktor yang berkualitas.

Film korea One Line di sutradarai oleh Yang Kyung Mo. Syuting Film One Line ini sudah dilakukan sejak 30 Januari 2016 dan berakhir pada 30 Mei 2016. Jadwal rilisnya diketahui ditayangkan pada tanggal 29 Maret 2017. Next time bakalan bikin sinopsis dan reviewnya.

Leave a Reply

counter free hit invisible