Drama Korea The Liar and His Lover: Calon Drama Baper

the liar and his lover korean drama

Next drama korea yang siap-siap tayang adalah The Liar and His Lover menggantikan drama korea Introvert Boss (My Shy Boss). The Liar and His Lover adalah adaptasi drama dari manga Kanojo wa Uso o Aishisugiteru. Manga karya Kotomi Aoki dipublikasikan pertama kali pada tahun 2009 oleh Cheese! Magazine. Dengan judul yang sama, karya Kotomi Aoki juga di adaptasi dalam drama versi Live Action di Jepang pada tahun 2013. Wah, bagaimana dengan The Liar and HIs Lover versi Korea? Tunggu tanggal mainnya yang akan tayang perdana di TvN pada 20 Maret 2017 menggantikan Introvert Boss.

Baca Juga: Drama Korea Introvert Boss

Pemain The Liar and His Lover

  • Lee Hyun Woo sebagai Kang Han Kyeol
  • Joy sebagai Yoon So Rim
  • Lee Jung Jin sebagai Choi Jin Hyuk
  • Lee Seo Won sebagai Seo Chan Young
  • Hong Seo Young sebagai Chae Yoo Na

Sinopsis The Liar and His Lover/ Plot

Kang Han Kyoel adalah seorang komposer yang hebat dan sering mendapat inspirasi dari suara orang disekitarnya. Sayangnya Kang Han Kyeol memilih untuk menyembunyikan identitasnya dari publik. Kemudian Kang Han Kyeol bertemu dengan Yoon So Rim, seorang anak SMA yang punya suara bagus. Pertemuan Yoon So Rim dengan Kang Han Kyeol akhirnya membuatnya jatuh cinta.

Nonton Nggak?

Lama nggak lihat akting Lee Hyun Woo sebenarnya bikin penasaran. Terakhir nonton sepertinya jamannya main bareng Sulli di To The Beautiful You. Apalagi setelah nonton trailernya yang aduhai unyu sekali Lee Hyun Woo. Kenapa saya malah ngebayangin G Dragon yang sedang main drama? Sekilas mirip banget dan mohon jangan dibully karena mirip-miripin Lee Hyun Woo sama abang G Dragon.

Heran sama kamu, gimana bisa ngefans sama dua orang yang karakternya beda? Fedi Nuril sama GD itu bagaikan langit sama bumi kali. Tipe kamu itu yang kayak gimana sih?

Ada yang pernah ngomel begitu begitu saya heboh kalo ngomongin Fedi Nuril juga G Dragon. Terus ditanyain soal tipe cowok, lah sayangnya yang nanya cewek. *melengos pergi*

Nah, kalo Joy salah satu member Red Velvet yang menjadi pasangan Lee Hyun Woo bakalan jadi pertama kalinya saya nonton aktingnya. Secara visual cantiknya nggak berlebihan, malah biasa saja. Tapi mukanya nggak ngebosenin kalo di tonton. Beneran baper pas lihat trailernya.

Sepertinya drama korea ini akan masuk dalam list drama baper tahun 2017. Bakalan banyak adegan romantis yang semoga saja nggak lebai bin dibuat-buat nanti malah bikin rusak cerita. Rating The Liar and His Lover versi Jepang di imdb 7.1/10, lumayan recommended-lah ya. Secara yang main versi Jepang adalah Takeru Satoh. Mari menunggu dramanyaa dengan duduk anteng sambil siapin hati biar nggak baper 🙂

Pencarian Terkait:

pemain the liar and his lover korean, ost film drakor mystery queen, Aoki Kotomi cheese magazine, lirik lagu ballad ost the liar and her lover

Leave a Reply

counter free hit invisible