Drama Korea The Best Hit Disutradarai Oleh Cha Tae Hyun

Source: Asianwiki

Source: Asianwiki

The Best Hit sebuah serial drama yang akan ditayangkan MBC pada bulan Mei mendatang. Masih belum ada konfirmasi drama ini akan menggantikan slot tayangan drama sebelumnya. Dengan menggaet aktor dan aktris muda berbakat seperti Yoon Si Yoon, Kim Min Jae dan Lee Se Young. Nggak hanya aktor muda dan berbakat yang mengisi karakter drama The Best Hit. Aktor kawakan seperti Cha Tae Hyun pun ikut andil dalam drama The Best Hit. Apakah drama ini akan menjadi salah satu drama terbaper di tahuan 2017?

Detail Drama Korea

Drama Korea : The Best Hit
Sutradara : Yoo Ho Jin, Cha Tae Hyun
Penulis Naskah : Lee Young Chul
Genre : Drama, Teen
Episode : 1-End
Channel : KBS2
Jadwal Rilis : Mei 2017
Jam Tayang : masih belum dikonfirmasi

Baca Juga: Sinopsis Drama Tunnel Episode 1 – Part 1

Pemain / Cast Drama

  • Yoo Si Yoon sebagai Yoo Hyun Jae
  • Kim Min Jae sebagai Lee Ji Hoon
  • Lee Se Young seabagai Choi Woo Seung
  • Cha Tae Hyun sebagai Ra Joon Mo
  • Yoon Son Ha sebagai Hong Bo Hee
  • Dong Hyun Bae

Plot

Yoo Hyun Jae (Yoon Si Yoon) adalah member sebuah grup idol yang sedang populer. Dia mempunyai banyak fans, sebanyak itu pula dia punya banyak skandal. Disamping itu, Lee Ji Hoon (Kim Min Jae) punya cita-cita sebagai seorang penyanyi. Dia belajar keras untuk mengikuti ujian sipilnya tetapi dia tetap berjuang untuk menjadi idol.

Informasi Lainnya

Ini adalah pertama kalinya bagi Cha Tae Hyun berperan sebagai pemain sekaligus sutradara. Fakta lainnya mengenai drama ini yaitu Yoo Ho Jin akan menjadi sutradara drama series untuk pertama kalinya. Sebelumnya Yoo Ho Jin sebagai sutradara di reality-variety TV Show 2 Days & 1 Night yang disiarkan KBS2. Sedangkan Cha Tae Hyun dan Yoo Si Yoon merupakan member reguler di variety tersebut.

Ini berarti mereka akan bekerjasama dengan orang-orang yang sudah dikenal dekat. Gimana kolaborasi mereka bermain dalam satu frame ya?

Baca Juga: Sinopsis Drama Tunnel Episode 1 – Part 1

Leave a Reply

counter free hit invisible