Drama Korea Terbaru Bulan Juli 2017 | Part 2

Drama Korea Terbaru Bulan Juli 2017 _ Part 1

Drama korea tidak hanya dinikmati oleh penggemar Korea tetapi sudah menjadi konsumsi internasional. Dengan adanya k-wave yang mulai berkembang pesat di dunia Internasional salah satunya mempengaruhi industri entertaiment di bidang drama. Melanjutkan ulasan drama korea terbaru bulan Juli 2017 Part 1, akan dibahas 3 drama korea terbaru yang sudah banyak ditunggu oleh penggemar. Pada bulan Juli ada beberapa drama korea yang menggantikan slot tayangan drama sebelumnya, drama tersebut sebagai berikut:

Baca: Drama Korea Terbaru Bulan Juli 2017 | Part 1

Drama Korea The Bridge of water God

The Bridge of Water God (2017)

Siapa yang nggak gemes lihat poster yang sudah dirilis tvN diatas? Posenya udah bikin penasaran ya kisah cinta Ha Baek (Nam Ji Hyuk) dan Yoon Soo A (Shin Se Kyung).

Drama korea The Bridge of Water God ini diangkat dari Manhwa yang populer pada tahun 2012. Bisa dibayangkan kalo drama yang diadaptasi dari Manhwa biasanya sudah punya target penggemarnya sendiri. Jadi penggemar original komik pasti cukup mempengaruhi komentar drama ini yang akan ditayangkan tvN mendatang. Kisah cinta Ha Baek, Dewa Air dan Yoon Soo A yang berkerja sebagai psikiatri akan menggantikan drama Circle yang bergenre Science Fiction.

Drama korea The Bridge of Water God mulai ditayangkan pada 3 Juli 2017 setiap hari Senin dan Selasa Pukul 22.00 KST di channel kabel tvN. Selain Nam Joo Hyuk dan Shin Se Kyung, ada beberapa aktor yang cukup menarik penggemar yaitu Lim Ju Hwan, Krystal dan Gong Myung. Dengan adanya aktor yang sedang populer, diprediksi The Bridge of Water God akan mencetak hit drama korea setelah Goblin.

Baca: Drama Korea Man Who Dies to Live di Channel MBC

Drama Korea Terbaru 2017_ Reunited Worlds di Channel SBS

Reunited World (2017)

Segera setelah berakhirnya drama Circle di tvN, Yeo Jin Goo sudah siap beradu akting kembali dalam drama korea terbaru Reunited World di SBS. Aktor yang mengawali karir dari kecil ini akan berperan sebagai Sung Hae Sung, cowok remaja berumur 18 tahun. Lalu siapa yang beruntung menjadi lawan main dalam drama terbarunya ini?

SBS sudah mengumumkan lawan main Yeo Jin Goo untuk drama Reunited World, aktris cantik Lee Yeon Hee berperan sebagai Eom Hyun Soo wanita berumur 31 tahun. Drama Reunited World bergenre drama romantis yang mengisahkan cinta antara Sung Hae Sung dan Eom Hyun Soo. Keduanya dilahirkan pada tahun yang sama dan mereka adalah teman dekat sejak kecil. Lalu kenapa umur mereka berbeda? Mari tunggu saja kelanjutannya pada 19 Juli 2017 setiap hari Rabu dan Kamis pukul 22.00 KST. Jumlah episode yang akan ditayangkan sebanyak 40 episode dengan tayangan 2 episode setiap harinya berdurasi 35 menit.

Baca: Drama Korea Terbaru: School 2017 di Channel KBS2

Drama Korea Terbaru 2017_ Strongest Deliveryman di Channel KBS2

Strongest Deliveryman (2017)

Drama korea Strongest Deliveryman menggantikan slot drama The Best Hit pada 28 Juli 2017 mendatang. KBS2 mempersiapkan drama korea terbaru yang dibintangi oleh Ko Gyung Pyo yang baru saja menyelesaikan drama Chichago Typewriter bersama Yoo Ah In.

Strongest Deliveryman menceritakan tentang kisah cinta dan kesuksesan dari Choi Gang Soo (Ko Gyung Pyo) seorang pegawai pengirim barang yang berhasil membangun perusahaan berbasis aplikasi pengiriman dan menjadi CEO. Lalu dia terlibat asmara dengan gadis cantik Lee Dan A (Chae Soo Bin).

Banyak penggemar yang sudah menunggu akting Ko Gyung Pyo menjadi pemeran utama dalam sebuah drama. Akhirnya dalam drama korea terbaru Strongest Deliveryman, Ko Gyung Pyo berhasil mewujudkan harapan penggemarnya. Strongest Deliveryman akan ditayangkan setiap hari Jumat dan Sabtu di channel KBS2.

Leave a Reply

counter free hit invisible