Drama Korea Terbaru Bulan Juli 2017 | Part 1

Drama Korea Terbaru Bulan Juli 2017 _ Part 1

Pada bulan Juli 2017, akan ada beberapa drama korea terbaru yang akan ditayangkan oleh stasiun TV yang berbeda. Beberapa drama korea yang tayangannya pendek akan segera digantikan dengan cerita drama baru pada bulan Juli mendatang. Bulan Juli mungkin akan menjadi persaingan yang cukup sengit mengingat drama korea yang akan ditayangkan sudah cukup dinantikan oleh penggemarnya. Baca ulasan singkat drama korea terbaru yang akan ditayangkan bulan Juli 2017 sebagai berikut:

Jadwal Tayang Drama Korea King Loves di Channel MBC

King Loves (2017)

Drama korea King Loves diperankan oleh tiga aktor terkenal yaitu Siwan, Yoona dan Hong Jong Hyun. Siapa yang masih suka salah sebut kalo Hong Jong Hyun sekilas mirip Kim Woo Bin atau T.O.P? *ngacung*

King Loves bercerita tentang kisah cinta Putra Mahkota (Siwan) dan pengawalnya yang juga teman baiknya (Hong Jong Hyun). Mereka berdua juga berteman baik dengan Eun San (Yoona), anak dari seorang keluarga kaya di jaman Goryeo. Setelah tumbuh benih cinta, kehidupan mereka mulai berubah.

Jadwal tayang King Loves direncanakan tayang pada bulan Juli 2017 di channel MBC menggantikan drama Lookout. Masih dalam slot yang sama pada hari Senin dan Selasa pukul 22.00 KST. Masih belum dikonfirmasi mengenai banyaknya episode yang akan ditayangkan. Tetapi King Loves akan menggunakan sistem baru yaitu tayang dua episode per hari dengan durasi 35 menit.

Baca: Top 5 Drama Korea Park Hyung Sik Wajib Ditonton

Drama Korea Man Who Dies to Live di Channel MBC

Man Who Dies To Live (2017)

Menggantikan drama Ruler: Master of The  Mask, Man Who Dies to Live akan ditayangkan pada bulan juli 2017 segera setelah drama sebelumnya tamat. Channel MBC akan memproduksi sebanyak 24 episode untuk drama Man Who Dies to Live dengan sistem dua episode per hari dengan surasi 35 menit per episode.

Jika sebelumnya drama MBC menayangkan setting jaman Goryeo, berbeda dengan Man Who Dies to Live. Plot drama ini, setelah merantau di Timur Tegah pada akhir tahun 1970’an, Jang Dal Goo (Choi Min Soo) kembali ke Korea Selatan untuk menemui anak perempuannya. Dian muncul di kehidupan anaknya Lee Ji Young (Gang Ye Won) dan menantunya Kang Ho Rim (Shin Sung Rok). Kepribadian Lee Ji Young meskipun ditinggal ayahnya sekian lama nampak baik dan cita-citanya adalah menjadi seorang penulis. Sedangkan suaminya bekerja sebagai seorang pekerja biasa yang menjadi tulang punggung keluarga.

Tayangan Man Who Dies to Live akan ditayangkan setiap hari Rabu dan Kamis pukul 22.00 KST. Siapa yang sudah nggak sabar menunggu drama terbaru ahjussi Choi Min Soo setelah membintangi The Liar and His Lover?

Baca: 5 Drama Korea Genre Suspend Ngetop di Tahun 2017

Drama Korea School 2017 di Channel KBS2

School 2017

Drama korea School series dimulai pada tahun 1999, dari jaman dibintangi aktor tampan Jang Hyuk dan Choi Gang Hee masih ABG sampai akhirnya mereka reuni lagi di drama Voice tahun 2017. School series secara konsisten tayang satu season setiap tahun hingga tahun 2002. Kemudian baru dilanjutkan lagi pada tahun 2013 yang menjadi cikal bakal terkenalnya aktor muda yang membintangi drama tersebut. Sebut saja Lee Jong Seuk dan Kim Woo Bin yang menjadi pemeran utama School 2013.

Selanjutnya dua tahun kemudian pada 2015 diproduksi Who are you: School 2015 yang dibintangi Kim So Hyun, Nam Joo Hyuk dan Yoon Sung Jae. Kini School 2017 sudah mengumumkan nama-nama pemain yang resmi mengisi karakter drama yang akan ditayangkan pada bulan Juli 2017. Mereka adalah Kim Se Jeong (member Gugudan), Kim Jung Hyun dan Jang Dong Yoon.

Drama School 2017 akan ditayangkan setelah drama Fight My Way berakhir. Siapa yang sudah nggak sabar dengan drama cerita remaja setelah Weightlifting Fairy Kim Bok Joo?

Baca: Top 5 Drama Korea Yang di Bintangi Park Seo Jeon

Pencarian Terkait:

empress ki bulan juli 2017, drama korea yang tayang pertengahan 2017, drama korea terbaru juli 2017, empress ki bulan juli, kelanjutan drama korea espress ki dibulan juli 2017, selama puasa film empres ki tidak tayang

No Responses

Leave a Reply

counter free hit invisible