Drama Korea Terbaru April 2017 Yang Wajib di Tonton

Drama Korea Terbaru April 2017 Yang Wajib di Tonton (2)

Berikut ini ada 6 drama terbaru yang ditayangkan channel Korea, diantaranya sudah mulai tayang di masaing-masing channel dan ada juga yang akan dirilis mulai pertengahan April 2017. Dibawah ini ada beberapa drama yang akan menjadi panduan kamu sebelum mulai menonton drama korea terbaru bulan April 2017.

Baca Juga: 5 Drama Korea Lee Sang Yoon Yang Wajib di Tonton

Sinopsis Drama Korea Chicago Typewriter Episode 1 - Terakhir Lengkap di tvN

CHICAGO TYPEWRITER

Drama Chicago Type Writer sedang ditayangkan di channel tvN setiap hari Jumat dan Sabtu Pukul 20.00 Waktu korea. Pemeran utama dalam drama korea ini adalah Yoo Ah In, Lim Soo Jung dan Ko Gyung Pyo. Kabarnya rating di episode pertama drama korea Chicago Typewriter jeblok karena desas desus pemain Yoo Ah In yang menunda wamilnya karena kanker tulang.
Menggunakan setting tahun 1930 selama pendudukan Jepang di Korea Selatan. Drama ini menceritakan tentang penulis buku terlaris kemudian digantikan oleh ‘ghost writer’. Bagaimana seorang penggemar berbalik untuk menjadi seorang anti-fans dari penulis idolanya. Kehidupan mereka nantinya akan saling berkaitan.

Sinopsis Queen of Mystery

QUEEN OF MYSTERY

Drama bergenre mystery ini dibintangi oleh Kwon Sang Woo, Choi Gang Hee dan Lee Won Geun sebagai pemeran utama. Ditayangkan di Channel KBS2 menggantikan drama korea Chief Kim. Rencananya drama Queen of Mystery ditayangkan sebanyak 16 episode.
Drama ini bercerita tentang Yoo Seol Ok (Choi Gang Hee) menyukai novel bergenre mystery dan bercita-cita jadi seorang detektif tetapi dia menyerah dengan impiannya setelah menikah. Sekarang dia adalah seorang ibu rumah tangga yang suaminya bekerja sebagai jaksa. Dia kemudian bertemu dengan Ha Wan Seung (Kwon Sang Woo). Dia seorang detektif dan mereka memutuskan untuk bekerjasama untuk mengungkapkan kasus.

unni is alive korean drama 2017

UNNI IS ALIVE

Drama keluarga Unni Is Alive ditayangkan channel KBS2 sebanyak 50 episode. Serial panjang ini diperankan oleh beberapa pemain utama seperti Kim Joo Hyun, Jang Seo Hee, Oh Yoon Ah, Dasom (Sistar) dan Lee Ji Hoon.
Bercerita tentang tiga orang perempuan yang mempunyai latarbelakang yang berbeda. Kang Ha Ri mempunyai kepribadian yang bagus, dia bekerja sebagai pegawai paruh waktu di toko alat tulis dan buku. Min Deul Re dikenal sebagai aktris yang populer tetapi belakangan ini kepopulerannya malah meredup. Kim Eun Hyang bekerja sebagai sekretaris dan melahirkan seorang anak perempuan. Dia sekarang memilih fokus untuk membesarkan anaknya. Ada tiga cerita orang perempuan yang kehilangan cinta dalam waktu yang bersamaan. Meskipun hubungan mereka tidak saling berkaitan, ketiganya saling bergantung satu sama lain untuk melewati masa-masa sulit.

Baca Juga: Top 5 Drama Korea Yang di Bintangi Park Seo Jeon

man to man

MAN TO MAN

Park Hae Jin mendapatkan peran utama dalam drama Man To Man. Mengambil beberapa lokasi syuting salah satunya di Budhapest. Drama korea Man To Man ditayangkan oleh channel JTBC setiap hari Jumat dan Sabtu Pukul 23.00 Waktu Korea mulai21 April 2017 mendatang.
Man to Man bercerita tentang seorang aktor lawas, Yeo Woon Gwang (Park Sung Woong) yang hidup lama sebagai selebriti dan Kim Sul Woo (Park Hae Jin) seabagai bodyguard yang diberikan kewenangan untuk investigasi.

sinopsis my secret romance

MY SECRET ROMANCE

Menjadi debut channel OCN dalam memproduksi drama romance, drama My Secret Romance dibintangi oleh Sung Hoon dan Song Ji Eun. Drama ini ditayangkan mulai 17 April 2017 setiap hari Senin dan Selasa Pukul 21.00 Waktu Korea.
Cha Jin Wook (Sung Hoon) adalah seorang anak dari keluarga kaya. Keluarganya mengelola banyak perusahaan. Cha Jin Wook punya hubungan percintaan dalam waktu singkat saja. Dia bertemu dengan Lee Yoo Mi (Song Ji Eun) dan berubah dan berubah. Sedangkan Lee Yoo Mi cewek yang belum pernah punya pacar sebelumnya.

Drama Korea Unknown Woman Menggantikan Drama First Love Again di KBS2 (2)
Drama Unknown Woman yang disutradarai oleh Kim Myung Wook akan ditayangkan channel KBS2 mulai 24 April 2017 setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 19.50 Waktu Korea.
Hong Ji Won (Bae Jong Ok) tumbuh besar di panti asuhan. Untuk menutupi dari latar belakang kehidupannya yang miskin, dia belajar dengan rajin dan lulus dari sebuah universitas bergengsi. Dia kemudian bekerja sebagai sekretaris di sebuah perusahaan besar. Akhirnya, Hong Ji Won menikah dengan pemilik perusahaan dan melahirkan anak laki-laki. Hong Ji Won mengetahui bahwa anaknya memiliki penyakit. Dia memutuskan akan melakukan apa saja untuk anaknya.

Sementara itu, Son Yeo Ri (Oh Ji Eun) dibesarkan oleh orang tua asuh kaya, tapi dia ditinggalkan oleh orang tua asuh dan pacarnya. Untuk melindungi anaknya, Son Yeo Ri rela masuk penjara.

Baca Juga: 5 Drama Korea Genre Suspend Ngetop di Tahun 2017

Pencarian Terkait:

cinta di puncak himalaya antv, sontrack cinta dipangkuan himalaya, my secret romance banyak kissing, Sinopsis takdir cinta di puncak himalaya besok, sinetron terbaru antv 2017, sinetron terbaru antv, sekretaris perempuan chicago writer, rating drama korea typer chicago, Lirik lagunya filem cinta di pangkuan himalaya, Lirik lagu romantis dalam flm cinta di pangkuan himalaya, Drama korea yang sedang tayang di pertengahan bulan april 2017, drama korea dichannel tvn, drama 2017 april ecomendasj, drakor april, 6 drama korea terbaru yang wajub di tonton april

No Responses

Leave a Reply

counter free hit invisible