Drama Korea Tayang Bulan Juni 2017

Drama Korea Tayang Bulan Juni 2017

Dengan berakhirnya bulan Mei di tahun 2017, beberapa drama korea kesayangan kamu mungkin sudah selesai. Drama Korea yang akan tayang di bulan Juni 2017 sebagai berikut ini:

1. The Best Hit

Direncanakan tayang dalam bulan Mei, KBS2 menjadwalkan ulang The Best Hit di bulan Juni. The Best Hit bercerita tentang Yoo Hyun Jae (Yoo Si Yoon) yang menjadi member grup idol dan dia terkenal punya banyak skandal. Sementara itu Lee Ji Hoon (Kim Min Jae) bercita-cita menjadi seorang penyanyi. Dia tidak pernah berhenti berjuang demi cita-citanya menjadi seorang idol.

Selain menjadi sutradara The Best Hit, Cha Tae Hyun juga turut bermain dalam drama ini. The Best Hit akan ditayangkan channel KBS2 setiap hari Jumat dan Sabtu. Pembacaan skenario pertama mereka dilakukan pada tanggal 3 April 2017 di Sangamdong, Korea Selatan.

Baca: 5 Alasan Drama Korea The Liar And The Lover Bikin Baper

2. Secret Forest

Hwang Shi Mok (Cho Seung Woo) pernah melakukan operasi pada otak saat kecil. Hal itu menyebabkan emosinya yang kurang bisa terkontrol. Sekarang, Hwang Shi Mok bekerja sebahai seorang Jaksa. Tindakannya sangat rasioanl tetapi karakternya dingin dan selalu menyendiri. Dia juga satu-satunya Jaksa yang tidak pernah tersentuh kasus korupsi. Suatu ahri, dia menemukan mayat di depan matanya sendiri. Dia kemudian bertemu denagn Letnan Han Yeo Jin (Bae Doo Na) atas kasus tersebut. Mereka bekerjasama untuk memberantas korupsi di kantor kejaksaan dan menyelesaikan kasus pembunuhan.

Secret Forest menggantikan tayangan drama Chicago Typewriter yang dibintangi Yoo Ah In. Jadwal tayangan Secret Forest setiap Jumat dan Sabtu Pukul 20.00 Waktu Korea Selatan. Masih belum ad akonfirmasi mengenai jumlah tayangan episode dalam drama ini. Drama yang bergenre Thriller, mystery ini akan mulai ditayagkan pada Tanggal 9 Juni 2017.

Baaca: First Impressions: Drama Korea Man To Man Episode 1-2 di Channel JTBC

3. Sweet Enemy

Oh Dal nim (Park Eun Hye) terjebak dalam kasus pembunuhan yang tidak pernah dia lakukan. Dia memutuskan untuk mengambil pertanggungjawaban tersebut dan pembunuh aslinya masih menjadi misteri.

Jumlah tayangan drama ini direncanakan sebanyak 120 episode yang diperankan oleh Park Eun Hye sebagai Oh Dal Nim dan satu aktor yang sudah diketahui sebagai lawan main Park Eun Hye adalah Yu Geon. Drama Sweet Enemy akan menggantikan I’m Sorry Kang Nam Goo yang tayang setiap hari Senin-Jumat di channel SBS pukul 08.30 Waktu Korea Selatan.

4. Duel

Jang Deuk Cheon (Jung Jae Young) adalah kepala kriminal di kepolisian. Di rumah dia sosok yang ramah dan ayah yang baik untuk anak perempuannya. Dia bertemu dengan manusia hasil kloning dan menghadapi kasus yang mengejutkan. Drama ini akan menceritakan tentang manusia yang mempunyai rival kloning dari manusia.

Duel akan menggantikan drama Tunnel yang ditayangkan setiap hari Sabtu dan Minggu Pukul 22.00 Waktu Korea Selatan mulai tanggal 3 Juni 2017.

Baca: Review Special Drama Korea: Individualist Ms. Ji Young

5. Woman of Dignity

Woo Ah Jin (Kim Hee Seon) hidup dalam kemewahan karena Ayah mertuanya yang kaya, tetapi ayah mertuanya bangkrut dan suaminya mengkhianatinya. Kehidupan Woo A Jin menjadi terpuruk. Park Bo Ja (Kim Sun A) adalah wanita misterius dengan menyembunyikan kisahnya yang memilukan. Dia memberikan masa yang sulit untuk Woo A Jin. Bagaimana kisah dua orang wanita ini?

Woman of Dignity akan ditayangkan setelah Man to Man selesai. Seperti drama korea Man to Man, Woman of Dignity akan mengambil slot pada hari dan jam tayang yang sama setiap Jumat dan Sabtu Pukul 23.00 Waktu Korea Selatan

Pencarian Terkait:

dramafans tayang

No Responses

Leave a Reply

counter free hit invisible