Drama Korea: Sinopsis Radiant Office Episode 1

sinopsis radiant office episode 1

Untuk pembukaan Sinopsis Radiant Office, sudah kenal karakter film dan drama yang sudah pernah dibintangi Ha Seok Jin? Saya sudah merangkum 5 film dan drama yang diperankan Ha Seok Jin disini. Mungkin akan menemukan karakter yang sama dari banyak film dan drama yang diperankannya. As long as-dia tetep ganteng-that would be okay, is it right? ­čśÇ

Baca juga: Sebelum Radiant Office Tayang, Nonton 5 Film dan Drama Ha Seok Jin

Pemain Radiant Office

  • Ko Ah Sung sebagai Eun Ho Won
  • Ha Seok Jin sebagai Seo Woo Jin
  • Lee Dong Hwi sebagai Do Ki Taek
  • Kim Dong Wook sebagai Seo Hyun
  • Hoya sebagai Jang Kang Ho

Sinopsis Radiant Office Episode 1

Setelah banyak melamar di berbagai lowongan kerja, akhirnya berkas Eun Ho Won lolos seleksi administrasi dan berkesempatan untuk interview kerja. Tiga tahun menganggur setelah lulus dan sekarang dia akan diinterview untuk menentukan nasib masa depannya. Awalnya Eun Ho Won sangat gugup, di ruang interview ada 3 orang user dan 3 orang lainnya yang diinterview. Satu per satu user bertanya pada dua orang kandidat lainnya, tetapi tak satupun yang mneunjukkan ketertarikkan mengajukan pertanyaan pada Eun Ho Won. Wajar jika resume kandidat lain lebih banyak ditanya karena mempunyai pengalaman-pengalaman magang ataupun punya keahlian bahasa asing. Sedangkan Eun Ho Won selama ini hanya berpengalaman seabgai pekerja paruh waktu. Menunggu agak lama, ketiga user baru melirik resume Eun Ho Won dan bertanya banyak hal.

sinopsis radiant office

Ho Won masuk ruang interview bersama dua kandidat lainnya.

sinopsis radiant office (1)

Salah satu General Manager yang pedes banget mulutnya. Ho Won VS Seo Woo Jin.

sinopsis radiant office episode 1 scene 6

Imajinasi Ho Won, sambil mikirin tips ini itu untuk wawancara kerja.

Drama ini bergenre agak berbau fantasy, jadi Eun Ho Won seperti punya dunia imajinasi sendiri. Dunia imajinasinya kali ini memberikan 3 tips apa yang harus dilakukan saat wawancara kerja.

  1. Percaya diri. Menjaga cara bicara supaya terlihat meyakin itu perlu, untuk itu diperlukan kepercayaan diri yang tinggi. Karena pada saat interview calon pekerja diberikan kesempatan untuk menjual keahlian apa saja yang dipunya.
  2.  Menegaskan pengalaman kerja yang dimiliki. Ini bisa disesuaikan dengan kriteria yang dicari oleh perusahaan.
  3. Yang jelas perusahaan akan selalu mencari calon pekerja yang mempunyai jiwa kepemimpinan dan punya potensi yang menguntungkan perusahaan.

No Responses

Leave a Reply

counter free hit invisible