Drama Korea Dual Tayang Bulan Mei Menggantikan Tunnel

dual korean drama

Drama Korea Dual sudah dijadwalkan OCN menggantikan drama korea Tunnel pada bulan Mei 2017 mendatang. Another korean movie with thriller genre. Awal tahun 2017 akan menjadi tahun yang agak berat kalo tontonannya serial thriller melulu 😀 Waktu penayangan drama korea Dual masih sama mengikuti drama sebelumnya yaitu pada hari Sabtu dan Minggu Pukul 22.00 KST.

Plot Dual

Jang Deuk Cheon (Jung Jae Young) adalah seorang kepala tim kriminal (detektif). Di rumah Jang Deuk Cheon sosok ayah yang baik kepada anak perempuannya. Jang Deuk Cheon bertemu dengan klon manusia dan terlibat dalam kasus yang mengejutkan. Setelahnya karena kasus tersebut akan menjadi pertarungan Jang Deuk Cheon dangan klon tersebut.

Pemain Dual

Sementara pemain yang sudah dikonfirmasi akan menjadi lead role adalah Jung Jae Young sebagai Jang Deuk Cheon. Sampai sekarang masih belum ada perkembangan mengenai karakter lain untuk mengisi slot pemain menemani Jung Jae Young. Karakter Jang Deuk Seon seperti yang sudah di umumkan, dia adalah seorang kepala tim kriminal (detektif) yang beradu dengan kloning manusia.  Setelah terlibat dalam kasus kloning, Jang Deuk Cheon harus menyelamatkan putrinya yang diculik.

Masih belum ada bayangan dengan plot yang coba dibangun oleh OCN. Penulisnya pun masih belum diumumkan dan menjadi misteri penikmat drama thriller. Premis yang coba dimainkan tampak unik karena jarang juga drama korea mengambil tema tersebut. Untuk setting dan cerita Dual pasti akan lebih banyak detail dalam persiapannya.

 

 

Melihat dari track record Jung Jae Young, dia lebih banyak main film dibandingkan dengan drama. Drama korea yang dia bintangi sebelumnya adalah Assembly dimana menjadi drama perdana Jung Jae Young sebagai pemeran utama. Tahun 2017 Jung Jae Young kembali berakting setelah 2 tahun terakhir bermain dalam film You Call It Passion. Drama korea Dual adalah drama kedua Jung Jae Young setelah Assembly. Sudah penasaran pengin nonton drama korea Dual? Tunggu penayangannya bulan Mei 2017 dan tentu saja review sekaligus sinopsis akan diupdate disini.

Pencarian Terkait:

drama korea duel, drama korea bulan mei 2017, drakor duel, duel drama korea, drakor dual, duel drakor, drama bulan mei 2017, drama korea di bulan mei 2017, drama korea dual, dual drama korea, jadwal tayang Dual OCN, daftar ost drama man x man, pemain drama duel ocn, sinopsis drakor dual, pemain drakor dual, drama seri korea bulan mei tahun 2017, drama korea duel 2017, berita penundaan tayang dibulan mei drama tunnel, lagu yg dinyanyilan kang han gyeol, terusan film istri dari masa depan, gantinya drama tunnel di ocn, sinopsis drama korea duel untuk tanggal 6 mei 2017, duel ocn drama, duel korean drama sinopsis, drama korea dual ocn, serial dual ocn, pemain drama dual, sinopsis drama dual 2017, serial pengganti voice, Yesterday Today andTomorrow the liar, Tunnel drama tayang, pemain drama ocn dual, pemain dual ocn, pemeran drama korea Duel, sinopsis duel penganti tunnel, dual pengganti tunnek, drama duel adalah, drama dual pengganti tunnel, drama dual ocn, drama dual, 10 drama korea mei 2017, drakor detektif duel, downlod lagu cinta himalaya, detail drama duel, drama Duel kapan tayang, drama duel pengganti tunel, drama duel pengganti tunnel, dual drskor, dual drama pengganti tunnel, dramakoreadual, drama tunnel tidak tayang tanggal 6 mei 2017, drama setelah tunnel, drama pengganti tunnel ocn, drama korea pengganti tunnel, drama korea anak di culik lalu kembali ke 2 minggu sebelumnya, daftar ost drama man x man part 4

Leave a Reply

counter free hit invisible