Daftar Drama Korea Terbaru Agustus 2017

Drama Korea Terbaru Bulan Agustus 2017

Bulan Agustus akan ada beberapa drama korea terbaruyang ditayangkan channel tv korea. Berakhirnya drama Seven Days Queen, Duel, Secret Forest dan lainnya akan digantikan drama korea terbaru yang sudah ditunggu penggemar. Berikut ini adalah daftar drama korea serta garis besar plot story dan pemain yang akan melengkapinya.

drama korea terbaru age of youth 2

Age Of Youth 2

JTBC membuat kelanjutan cerita Age of Youth yang diproduksi tahun 2016. Akan ada perbedaan di season 2 karena beberapa pemain tidak bisa melanjutkan disebabkan alasan jadwal yang bentrok dan lainnya. Buat yang nge-ship pasangan Yoo Eun Jae dan cinta pertamanya, Senior Yoon dengan Chef atau Kang Yi Na dengan sahabatnya di season 2 cinta mereka sudah tidak dilanjutkan lagi ceritanya. Kira-kira beginilah plot yang akan dihadirkan di season 2:

Cerita dimulai setelah satu tahun dari Age of Youth season 1. Yoon Jin Myung yang biasa dipanggil dengan Senior Yoon oleh anak-anak kos kembali ke Korea setelah sukses dengan pekerjaannya di China. Jung Ye Eun (Han Seung Yeon) mengambil cuti selama setahun dari kegiatan kuliah untuk recovery mental karena mengalami kekerasan dengan mantan pacarnya. Di Age of Youth 2, Jung Ye Eun kembali aktif dengan kegiatan di kampusnya. Song Ji Won (Park Eun Bin) yang terkenal desperate banget karena nggak dapet pacar masih belum menemukan pasangan yang sangat dia impikan. Yoo Eun Jae (Ji Woo) putus dengan cinta pertamanya dan dia masih dalam keadaan patah hati. Satu lagi yang akan menjadi teman kos Yoon Jin Myung, Jung Ye Eun dan Yoo Eun Jae yaitu Jo Eun (Choi A Ra). Dia yang akan menyewa kamar Kang Yi Na (Ryu Hwa Young) karena tak lama kemudian meninggalkan kamar kosnya.

Age of Youth 2 akan ditayangkan mulai bulan Agustus 2017 menggantikan Woman of Dignity pada slot hari Jumat dan Sabtu Pukul 23.00 KST.

Baca: Drama Korea Terbaru 2017 Age of Youth 2 di Channel JTBC

drama korea deserving of the name 2017

Deserving of The Name

Deserving of The Name adalah drama medical yang akan ditayangkan tvN untuk menggantikan slot tayangan Secret Forest. Menggabungkan dua jaman yang berbeda, plot drama Deserving of The Name cukup menarik.

Bercerita tentang dua dokter dari jaman yang berbeda. Heo Im (Kim Nam Gil) adalah dokter yang dikenal sebagai akupuntur terbaik di jaman Joseon. Kesuksesannya sebagai dokter harus terhenti karena statusnya yang dari kalangan bawah. Suatu hari, Heo Im mengalami perjalanan waktu dan menemukan dirinya di jaman yang serba modern di Seoul. Heo Im bertemu dengan Yeon Kyung (Kim A Joong), dia adalah dokter yang sangat percaya dengan pengobatan modern.

Drama Deserving of The Name mulai tayang pada bulan Agustus 2017 setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21.00 KST setelah drama Secret Forest berakhir.

Fall From The Sky

Untuk sementara jadwal Fall From The Sky akan ditayangkan channel kabel tvN di bulan Agustus 2017. Drama Fall From The Sky dibintangi oleh Yoon Hyun Min dan Ahn Woo Yeon yang sudah dikonfirmasi. Fall From The Sky merupakan drama adaptasi dari webcomic Haneuleseo Ddeoleojin Pol yang ditulis Nam Ji Eun dan Ilustrator Kim In Ho. Webcomic Haneuleseo Ddeoleojin Pol terbilang masih baru karena pertama kali dipublikasikan pada 13 Juni 2016.

Penasaran dengan dramanya, tunggu informasi selanjutnya mengenai drama Fall From The Sky.

Baca: Drama Korea Terbaru Save Me di Channel OCN

Save_Me

Save Me

Berakhirnya drama Duel, OCN tv kabel yang spesialis menanyangkan drama thriller kembali memproduksi drama baru berjudul Save Me. Save Me akan menggantikan drama Duel pada tanggal 5 Agustus 2017, slot Sabtu dan Minggu Pukul 22.00 KST.

Save Me menceritakan tentang Sekumpulan 4 orang pemuda yang tidak mempunyai pekerjaan bertemu dengan seorang wanita di sebuah lorong. Ternyata perempuan itu terlibat dalam komunitas pemujaan yang religius.

Kira-kira misteri seperti apakah yang akan ditunjukkan Taecyeon, Seo Ye Ji, Woo Do Hwan dan Cheo Seong Ha sebagai pemeran utama?

Man-Hole-_Feel_So_Good

Man Hole: Feel So Good

Jika dilihat dari plot story dan genrenya, Man Hole: Feel So Good tergolong ringan dibanding lainnya. Man Hole: Feel So Good bercerita tentang seorang Bong Pil (Jae Joong) yang sudah mempersiapkan dirinya untuk mengikuti ujian Pegawai Negeri selama tiga tahun. Bukannya fokus dengan ujiannya, dia malah bertekad untuk melakukan perjalanan waktu ke masa lalu demi mencegah pernikahan Soo Jin (Uee).

Drama korea Man Hole: Feel So Good menggantikan slot Seven Days Queen pada hari Rabu dan Kamis Pukul 22. 00 KST mulai tanggal 9 Agustus 2017. Man Hole: Feel So Good adalah drama pertama Jae Joong setelah keluar dari wajib militer akhir tahun lalu.

Baca: Drama Korea Terbaru 2017 Man Hole: Feel So Good di Channel KBS2

Leave a Reply

counter free hit invisible