Cheese In The Trap Movie Version Tanpa Kim Go Eun

CHEESE IN THE TRAP MOVIE VERSION

Banyak riset soal Aktor tampan Park Hae Jin, akhirnya menemukan banyak kabar terbaru dalam karir aktingnya. Setelah bulan April nanti drama korea terbaru Park Hae Jin ditayangkan JTBC yang berjudul Man to Man. Park Hae Jin akan mengeluarkan film terbaru berjudul Cheese In The Trap. Cheese In The Trap diadaptasi menjadi serial drama pada tahun 2016 yang awalnya berasal dari cerita webtoon. Kisah dark love Yoo Jung ini unik dan dekat dengan kehidupan remaja umur 20-an. Makanya banyak juga fans yang pada akhirnya baper dengan kisah cinta Yoo Jung dan  Hong Seol.

Baca juga: Drama Pengganti Strong Woman D Bong Soon, Man to Man

Setelah suskses dengan serial drama Cheese In The Trap, cerita webtoon karya Soon Ggi akan diadaptasi dalam film. Pemain yang sudah dikonfirmasi untuk membintangi film Cheese In The Trap adalah Park Hae Jin, Oh Yeon Seo, Park Ki Woong, dan Oh Jong Hyuk. Sayangnya, Cheese In The Trap dalam versi film bukan reuni dengan pemain lama versi drama. Kim Go Eun yang dulunya memerankan Hong Seol digantikan oleh Oh Yeon Seo. Si gembel anak jalanan yang cakep diperankan oleh Park Ki Wong. Jadi dalam versi movie nggak bakalan ada Kim Go Eun ataupun Seo Kang Joon.

Bukan cuma pemain utamanya saja yang dirombak habis-habisan, sutradara Cheese In The Trap versi movie berbeda dengan versi drama. Banyak pro dan kontra dari netizen seiring perkembangan isu film Cheese In The Trap. Ada yang kecewa karena semua pemain utama versi drama diganti kecuali Park Hae Jin yang masih menjadi lead actor. Banyak juga yang mendukung Oh Yeon Seo akan memerankan tokoh Hong Seol sebaik Kim Go Eun dalam versi drama. Bahkan netizen juga optimis, Oh Yeon Seo dapat memerankan karakter Hong Seol lebih baik dari sebelumnya. Positif thinking saja, Kim Go Eun sudah mengukuhkan diri sebagai istri Goblin. Jadi dia sibuk sama bang Goblin. Hahaha. Secara personal, menurut saya akting Kim Go Eun dalam drama Cheese In The Trap adalah yang terbaik. But, who knows? Tunggu saja Cheese In The Trap movie version dirilis dan netizen akan tahu jawabannya.

Baca juga: Review Drama Korea: Goblin (2016)

Leave a Reply

counter free hit invisible