Awas Baper: Sinopsis The Liar and His Lover Episode 6 – Part 3 FINAL di Channel tvN

sinopsis the liar and his lover episode 6 part 3

Sinopsis The Liar and His Lover Episode 6 – Part 3 FINAL

Flashback Sinopsis The Liar and His Lover Episode 6 – Part 3: Setelah melihat video test level So Rim, Chan Young berbegas menemui Jin Hyuk. Chan Young menjelaskan kalo So Rim tidak punya demam panggung, mungkin dia hanya gugup dengan penampilan pertamanya. Jin Hyuk menyuruh Chan Young untuk fokus dengan Crude Play.

sinopsis drama the liar and his lover espisode 6 scene 26

sinopsis drama the liar and his lover espisode 6 scene 27

sinopsis drama the liar and his lover espisode 6 scene 28

Showcase Crude Play dihadiri oleh banyak wartawan. So Rim, Jin Woo dan Gyoo Sun pun ikut menghadiri showcase sunbae mereka, Crude Play. Gyoo Sun banyak memotret saat Crude Play sedang bermain lagu single mereka yang terbaru. Dalam Showcase Crude Play tentunya dihadiri oleh Producer mereka, K. So Rim sempat menemukan Han Gyeol datang.

Baca juga: Awas Baper: Sinopsis The Liar and His Lover Episode 5 – Part 3 FINAL di Channel tvN

Setelah bernyanyi, Crude Play menjawab beberapa pertanyaan yang diajukan wartawan. Seperti yang sudah diketahui banyak pihak, Single Crude play yang berjudul I’m Okay (Gwenchanha Nan) untuk album ketiga sudah dirilis dan mendapatkan respon yang positif. Selama ini Crude Play banyak membintangi iklan dan menjadi bintang tamu di show hiburan. Karena sudah lama tidak launching album reguler, makanya Crude Play menjadi bersemangat menyambut album ketiga ini dengan antusias.

sinopsis drama the liar and his lover espisode 6 scene 29 sinopsis drama the liar and his lover espisode 6 scene 30

Semua kru Sole Music mengadakan pesta setelah showcase Crude Play, termasuk trainee juga diajak untuk merayakan kesuksesan showcase tadi Siang. Sekarang So Rim, Jin Woo dan Gyoo Sun sudah menegtahui jati diri Han Gyeol. Jin Woo bilang Han Gyeol akan lebih sering muncul dari sebelumnya. Yoo Na sebagai artis andalan Sole music baru saja datang untuk bergabung. Semua kru menyambut kedatangannya dengan gembira.

Kedatangan Yoo Na tentunya membuat Han Gyeol semakin nggak nyaman, apalagi So Rim juga ikut dalam pesta. Setelah meminum segelas alkohol, Han Gyeol keluar mencari udara segar. Shi Hyun dan Jin Hyuk mengetahui penyebab Han Gyeol keluar dari pesta mereka karena Yoo Na.

sinopsis drama the liar and his lover espisode 6 scene 31 sinopsis drama the liar and his lover espisode 6 scene 32

Han Gyeol tipe orang yang nggak bisa minum banyak, jadi minum sedikit alkohol saja langsung mabuk. Dia memilih duduk di luar sambil bermain games. Nggak lama kemudian, Shi Hyun menghampiri Han Gyeol yang sedang asyik beramin dan merebut handphonenya. Shi Hyun bertanya kenapa Han Gyeol tiba-tiba keluar, apakah karena Yoo Na? Han Gyeol mengelak karena mereka bekerja dalam satu perusahaan. Lalu apakah karena So Rim? tambah Shi Hyun. Lama nggak menjawab, Han Gyeol cuma tersenyum kecut.

Shi Hyun bilang ini, bisa dipahami kalo semua yang terjadi berat untuk So Rim. Jika lagu yang sangat dia suka itu ternyata ditulis untuk Yoo Na. Han Gyeol memukul pelan Shi Hyun, ini nggak adil. Ini terjadi secara natural pada Han Gyeol pada saat menulis lagu. Pointnya adalah Han Gyeol memikirkan satu hal di masa lalunya. Han Gyeol kesal karena yang namanya lagu ya hanya lagu. Nggak ada alasan lainnya. Lagu yang dibuat bukan sebuah dokumenter. Han Gyeol kesal sembari memukul Shi Hyun.

Shi Hyun hanya tertawa, kalo Han Gyeol tahu apa yang seharusnya dia jelaskan kenapa nggak bilang saja sama orangnya sendiri? Han Gyeol lagi-lagi terdiam sejenak. Han Gyeol menambahkan, tetapi benar juga saat dia menulisnya. Shi Hyun mengambil kesimpulan lalu bertanya pada Han Gyeol, bahwa saat dia menulis lagu pada saat itu yang dia pikirkan adalah saat jatuh cinta dengan Yoo Na. Han Gyeol masih mabuk dan terdiam tidak menyanggah pendapat Shi Hyun.

Jadi Han Gyeol akan merasa bersalah banget kalo mengatakan hal yang sebenarnya pada So Rim. Shi Hyun menagnggap Han Gyeol bodoh, kenapa dia tidak mengatakan hal yang bisa menguntungkannya? Tetapi Han Gyeol tidak ingin berbohong lagi. Han Gyeol tidak ingin membuat kebohongan sekecil apapun terjadi lagi. Hal ini berarti seberapapun usaha So Rim untuk menjauh dari Han Gyeol, dia akan tetap berusaha dekat dengannya lagi. Mengingat bagaimana pertama kali mereka bertemu, Han Gyeol tidak akan menyerah.

sinopsis drama the liar and his lover espisode 6 scene 33

Ms. Yoo bertemu dengan Ayah Han Gyeol saat sedang melakukan latihan. Kebetulan Ms. Yoo juga ingin melihat latihan konser Yoo Suk, jadi dia ingin pergi bersama-sama. Ms. Yoo juga bertanya pada ayah Han Gyeol, apakah latihannya berjalan dengan lancar? Tentu saja berjalan lancar, kata ayah Han Gyeol. Ms. Yoo berfikiran kalo ayah Han Gyeol bakalan marah, jadi dia ingin mengawasinya saat sedang latihan. Ayah Han Gyeol tersenyum mendengar alasan Ms. Yoo. Ms. Yoo menjadi terdengar lebih sopan saat berada di dekatnya. Ms. Yoo hanya mencoba untuk bersikap sopan.

Sebelum masuk dalam lift, mereka melihat showcase Crude Play di layar TV yang terpajang di lantai bawah perusahaan. Ms. Yoo bilang seharusnya dia bangga punya anak seperti Han Gyeol karena dia termasuk penulis lagu yang populer saat ini. Han Gyeol belum tahu kalo ayahnya sekarang berada di Korea. Dia mengatakan pada Ms. Yoo, bahwa sebenarnya Han Gyeol sangat takut padanya. Ms. Yoo menyarankan untuk memberitahu Han Gyeol bahwa dia akan menjadi gust dalam acara konser Yoo Seok. Jika dia tidak mengatakannya, Han Gyeol bisa saja membenci Ms. Yoo.

sinopsis drama the liar and his lover espisode 6 scene 34 sinopsis drama the liar and his lover espisode 6 scene 35

Setelah identitasnya diketahui So Rim, sekarang dia jadi lebih leluassa untuk menemuinya di Sole Music. Han Gyeol membawa es krim yang dia bagikan pada saat So Rim dan teman-temannya latihan. Tampaknya So Rim sekarang kurang antusias saat di datangi Han Gyeol, begitupun dengan Jin Woo yang dari awal memang nggak suka sama Han Gyeol. Soo Yeon yang sedang mengawasi So Rim latihan bertanya pada Han Gyeol kok tiba-tiba datang pada saat latihan?

Han Gyeol hanya ingin melihat trainne baru latihan. Chan Young sedang terlalu sibuk untuk melihat So Rim latihan jadi tidak bisa sesering dulu lagi bisa mengawasi latihan trainee. Jadi Han Gyeol untuk sementara akan mengambil alih sampai Chan Young berkurang kesibukannya. Jin Woo langsung menolak, dia tidak menginginkan Han Gyeol menjadi pelatihnya. Begitu pun dengan So Rim, dia tidak ingin latihan jika ada Han Gyeol. Penolakan So Rim begitu membuatnya terkejut lalu menunggu mereka di luar ruang latihan.

Soo Yeon jadi penasaran dengan apa yang terjadi antara Han Gyeol dan So Rim. Han Gyeol memberikan alasan jika mereka kenal lalu terlibat beradu pendapat tak sepaham. Lalu Han Gyeol sadar sesuatu, Soo Yeon bertanya dengan bahasa yang sopan. Soo Yeon mengatakan kalo Han Gyeol adalah produser terbaik di Sole Music, bagaimana seorang yang masih baru sepertinya harus bicara dengan bahasa kasual dengan Han Gyeol. Tetapi Soo Yeon bicara secara kasual jika dengan Shi Hyun sehingga mereka terlihat sangat dekat.

Han Gyeol bertanya bagaimana perkembangan persiapan debut trainee baru. Sekarang masih kurang jelas mengenai debut mereka karena harus ikut dalam sebuah program. So Rim akan tampil dalam acara TV.

Baca Juga: Awas Baper: Sinopsis The Liar and His Lover Episode 6 – Part 1 di Channel tvN

Pencarian Terkait:

allinurl: show The Liar and His Lover, judul lagu my sceret romance, my sceret romance, lirik left unsaid dan terjemahan, lirik lagu crude play im okay dan terjemahannya, lirik dan terjemahan lagu crude play im oke, lagu yang didengar penjahat dalam suspicious partner, judul lagu yang di nyanyikan so hyun di drama chicago type, judul lagu di acara pernikahan goblin, soundtrack reunited worlds yg liriknya missing you

Leave a Reply

counter free hit invisible