Awas Baper: Sinopsis The Liar and His Lover Episode 6 – Part 2 di Channel tvN

sinopsis the liar and his lover episode 6 part 2

Sinopsis The Liar and His Lover Episode 6 – Part 2

Flashback: So Rim, Jin Woo dan gyoo Sun sedang dalam perjalanan ke Sole Music untuk melakukan test level. Acara ini digelar untuk menunjukkan kemampuan trainee Sole Music. So Rim merasa paling bodoh karena ternyata dua orang temannya sudah tahu kalo Han Gyeola dalah K.

Baca Juga: Review First Impression Nonton The Liar And His Lover Episode 1-2

sinopsis drama the liar and his lover espisode 6 scene 13 sinopsis drama the liar and his lover espisode 6 scene 15

Han Gyeol berencana untuk melihat test level untuk trainee. Sebelumnya dia memang menelepon asisten menager untuk mengetahui jadwal trainee. Dia sama sekali nggak tenang karena masih kepikiran tentang So Rim. So Rim pasti merasa dibohongi karena dia tidak jujur dengan identitas aslinya. Han gyeol ingin bertemu dengan So Rim karena dia terus mengehindarinya.

Ternyata Ms. Yoo, pemilik WHO Entertaiment ikut menyaksikan test level yang diadakan Sole Music. Di jalan dia bertemu dengan Han Gyeol yang juga turut menghadiri acara tersebut. Han Gyeol bilang, dia ingin mendengar suara baru di acara test level. Ms. Yoo sebelumnya memberikan ucapan selamat atas single Crude Play yang sukses merajai chart. Ms. Yoo menginginkan Han Gyeol dan Yoo Na untuk makan bersama jika ada waktu luang karen setahunya mereka adalah pasangan. Mendengar tawaran Ms. Yoo, Han Gyeol mengatakan yang sebenarnya kalo mereka sudah putus hubungan. Tentu saja itu hanya trik dari Ms. Yoo untuk mencari tahu rumor yang sebenarnya. Sekarang dia jadi tahu kalo mereka berdua sudah putus dan ada kemungkina Yoo Na menjalin hubungan dengan orang lain.

Ketika mereka berdua sedang berjalan menuju ke tempat test level, Yoo Na kebetulan sedang berjalan dari arah berlawanan. Yoo Na menyapa Ms. Yoo dan juga Han Gyeol. Ms. Yoo ingin sekali melihat kolaborasi antara Yoo Na dan Han Gyeol suatu saat, tapi sepertinya akan terassa sulit karena status mereka. Ms. Yoo meninggalkan Han Gyeol dan Yoo Na supaya bisa bicara lebih leluasa juga pastinya akan terlihat sangat ‘awkward’ bertemu dengan mantan.

sinopsis drama the liar and his lover espisode 6 scene 17

Setelah Ms. Yoo pergi, Yoo Na bertanya apa yang sudah Han Gyeol katakan pada Ms. Yoo? Apakah Han Gyeol bilang kalo sekarang dia berkencan dengan Jin Hyuk? Han Gyeol hanya mengatakan yang sebenarnya kalo dia dan Yoo Na sudah tidak punya hubungan lagi. Han Gyeol bertanya, “Kenapa? Kamu bisa dengan mudahnya mengakui di depanku kalo kamu berkencan dengan Ms. Choi, tapi sangat memalukan jika Ms. Yoo mengetahuinya?”

So Rim yang berniat ke toilet sebelum tampil di test level melihat Han Gyeol dan Yoo Na sedang bicara berdua. Diam-daiam dia sengaja ingin mendengarkan apa yang sedang dibicarakan mereka berdua. Saat itu Yoo Na bertanya langsung pada Han Gyeol, apakah lagu yang dibuatnya itu karena sedang memikirkan Yoo Na? Sempat ingin pergi, So Rim memutuskan untuk tetap mendengar percakapan mereka. Han Gyeol bilang lagu itu bukan tentang Yoo Na. Itu yang harus Yoo Na tahu. Yoo Na masih tetap ngotot meskipun lirik lagu tersebut bukan tentangnya, tetapi pada saat itu Han Gyeol pasti sedang memikirkannya. Itulah yang orang-orang katakan karena setiap Han Gyeol putus, dia selalu membuat lagu yang hebat.

So Rim mendengar semua percakapan antara Han gyeol dan Yoo Na. Lagu yang dibuat Han Gyeol ternyata diaransemen saat dia sedang patah hati. Itu bukan lagu mengenai perasaanya pada So Rim. So Rim pun merasa down dan menangis mendengarnya.

sinopsis drama the liar and his lover espisode 6 scene 18 sinopsis drama the liar and his lover espisode 6 scene 19

Kru dan teman-eman So Rim sedang mencarinya karen belum kembali ke tempat test level. Sebentar lagi mereka akan tampil dan panik mengetahui So Rim belum kembali dar toilet. So Rim menguatkan hatinya, dia bisa melakukan yang terbaik untuk test level kali ini. Penampilannya dihadiri oleh nenek, ibu Jin Woo dan Gyoo Sun, banyak yang bicara tentang hal ini sebelum So Rim pergi ke toilet. Chi Jin Hyuk sendiri berharap So Rim tidak melakukan test level ini dengan baik karena Ms. Yoo bisa saja merekrut talent yang baru saja dia temukan.

Penampilan So Rim dari awal sampai pertengahan terlihat stabil. So Rim bernyanyi dengan baik, sampai dia melihat Han Gyeol datang menonton penampilan bandnya di panggung. Suara So Rim mulai terdengar hilang sampai akhir. Tepuk tangan yang meriah tetap diberikan penonton setelah So Rim dan teman-temannya tampil.

Baca Juga: Sinopsis The Liar and His Lover Episode 6 – Part 1 di Channel tvN

Pencarian Terkait:

sinopsis hati yang memilih episode 6, cinta di atas himalaya, ost cinta dipegunungan himalaya, ost drama korea secret romance#spf=1, lagu sountrek my screet romance, soundtrack full secret romance, sinopsis cinta di pangkuan hebat, Album cinta dipangkuhan himalaya, lyrics ost part 1my secret romance, yoo na drama the liar and his lover

Leave a Reply

counter free hit invisible