Awas Baper: Sinopsis The Liar and His Lover Episode 6 – Part 1 di Channel tvN

sinopsis the liar and his lover episode 6 part 1

Sinopsis The Liar and His Lover Episode 6 – Part 1

Flashback Sinopsis The Liar and His Lover Episode 6 – Part 3 FINAL: So Rim akhirnya mengetahui jati diri Han Gyeol yang sebenarnya. Chan Young berusaha menguak Siapakah Producer K dan apa hubungannya dengan Han Gyeol.

sinopsis drama the liar and his lover espisode 6 scene 2

Han Gyeol berusaha menjelaskan semuanya pada So Rim, tetapi hati So Rim sedang remuk selama ini merasa dibohongi oleh Han Gyeol. Chan Young juga merasa bersalah sudah menekan So Rim karena kesal sama Han Gyeol. Dia mengejar So Rim yang keluar dari studio dan menemukan Han Gyeol sedang bicara dengan So Rim. Lagu yang diciptakan oleh Han Gyeol sedang diputar di lobi Sole Music dan So Rim belum siap untuk mendengar penjelasan Han Gyeol.

Chan Young masuk dalam percakapan mereka dan menahan Han Gyeol untuk tidak memaksa So Rim karena dia sudah bilang nggak mau. Chan Young memperingatkan Han Gyeol untuk tidak mempermainkan hati gadis yang masih belia. Jika memang Han Gyeol nggak punya perasaan sama sekali jangan belagak memberi harapan untuk So Rim.

sinopsis drama the liar and his lover espisode 6 scene 3

Chan Young kemudian mengantar So Rim untuk pulang. Setelah masuk mobil, So Rim masih menangis dan nggak memasang sabuk pengamannya. Chan Young membantunya memasang sabuk pengaman dan bertanya kemana dia ingin pergi. Pastinya So Rim nggak pengin pulang ke rumah karena Han Gyeol pasti bisa menemukannya. Yang So Rim butuhkan sekarang adalah pergi menjauh dulu dari Han Gyeol, dia tidak ingin ditemukan Han Gyeol.

Baca Juga: Lirik Lagu Flying Duck – Cherry Filter (체리필터)

Chan Young mengajak So Rim ke tempat biasanya dia latihan. Dulu sebelum masuk Crude Play, tempat tersebut adalah tempat latihannya. Chan Young juga cerita bahwa keluarganya itu benci banget mendengar dia bicara soal bass. So Rim mengatakan kalo Chan Young itu pemain violin. Terkejut karena tahu hal tersebut, Chan Young memberikan sedikit penjelasan. Sebetulnya Chan Young sendiri awalnya bermain Violin, karena keluarganya dekat dengan musik klasik.

Lalu Chan Young mengambil gitar dan mengajak So Rim untuk duet. Lagu yang mereka pilih yaitu Flying Duck yang dinyanyikan Cherry Filter. Mereka bernyanyi bersama dan pelan-pelan So Rim bisa tertawa. Kesedihannya belum mampu dia hilangkan tetapi untuk sekarang Chan Young sudah membantunya untuk memberikan napas segar.

sinopsis drama the liar and his lover espisode 6 scene 4sinopsis drama the liar and his lover espisode 6 scene 5Setelah So Rim mulai tenang, Chan Young mengantarnya pulang ke rumah. Sejak berpisah di Sole Music dan belum berhasil menjelaskan isi hatinya pada So Rim, Han Gyeol menunggu So Rim di depan rumahnya. Han Gyeol melihat So Rim diantar pulang oleh Chan Young dengan keadaan yang lebih baik. Dia bisa tersenyum saat berpisah dengan Chan Young lalu masuk ke dalam rumah.

Han Gyeol bisa melihat keduanya sudah sedekat itu. Setelah So Rim masuk ke dalam, Chan Young melihat Han Gyeol sedang menatapnya dari jauh. Han Gyeol bertanya apakah So Rim baik-baik saja? Chan Young mengatakan kalo So Rim sudah bisa tertawa dan tersenyum tapi dia sama sekali nggak tahu isi hati So Rim yang sebenarnya. Chan Young berpamitan pulang dan meninggalkan Han Gyeol yang masih menatap kamar So Rim dari bawah.

Baca Juga: Awas Baper: Sinopsis The Liar And His Lover Episode 5 – Part 2 di Channel tvN

No Responses

Leave a Reply

counter free hit invisible