Awas Baper: Sinopsis The Liar and His Lover Episode 5 – Part 3 FINAL di Channel tvN

background the liar and his lover episode 5 part 3

Sinopsis The Liar and His Lover Episode 5 – Part 3 FINAL

Flashback Sinopsis The Liar and His Lover Episode 5 – Part 2: Yoo Na nggak sengaja menumpahkan air minum ke badan Soo Rim saat berpapasa di depan lift. Soo Rim dan Yoo Na sama-sama sedang tergesa-gesa, lalu bertabrakan.

Baca Juga: Sinopsis The Liar and His Lover Episode 5 – Part 2

the liar and his lover scene 30 the liar and his lover scene 31 the liar and his lover scene 32

Yoo Na meminjamkan baju bersih untuk So Rim karen bajunya basah terkena air minum yang dibawanya. Agak samar-samar Yoo Na seperti pernah bertemu dengan So Rim sebelumnya, tapi So Rim mengelak kalo dia hanya sering melihatnya dalam TV. Sedikit melegakan buat Yoo Na dan ada kekhawatiran bagi So Rim.

So Rim sudah menghubungi Han Gyeol untuk bertemu, dia ingin memberikan sesuatu untuknya. Dengan menggunakan baju yang dipinjamkan Yoo Na, So Rim terlihat menjadi sosok yang berbeda. Penampilannya begitu mengagumkan begitu menggunakan pakaian yang fashionable. Cantik dan tetap terlihat cheerful seperti remaja seusianya.

the liar and his lover scene 33

Han Gyeol sendiri ngeliat Soo Rim sampe nggak kedip. Baju yang dikenakan So Rim hari ini terlihat begitu berbeda. Kemudian So Rim menceritakannya kenapa dia memakai baju Yoo Na. Walau agak kurang tertarik begitu So Rim bercerita sesuatu yang berhubungan dengan Yoo Na, Han Gyeol memuji kecantikan So Rim saat memakai bajunya sekarang. Han Gyeol tidak ingin membandingkan penampilan So Rim dengan Yoo Na karena So Rim terlihat cantik tanpa harus terlihat seperti Yoo Na.

the liar and his lover scene 36

Sebenarnya So Rim mengajak Han Gyeol bertemu karena ingin memberikan sesuatu yang sudah dia beli di pinggir jalan sewaktu pergi ke Sole Music.So Rim membeli softcase handphone couple untuknya dan Han Gyeol. Sewaktu Han Gyeol menerima softcase dari So Rim, dia ingin mengecek handphone So Rim apakah dia membeli softcase yang sama? Meskipun So Rim mencoba untuk berkilah, dia tetap menyembunyikan handphonenya. Tapi Han Gyeol tetap memaksanya memberikan handphone So Rim.

“Lihat kan?” Han Gyeol memegang dua softcase couple yang dibeli So Rim. “Apa kita ini terlihat seperti couple?” tanya Han Gyeol.

So Rim malah senyum cengengesan.

the liar and his lover scene 37 the liar and his lover scene 38

Sewaktu Han Gyeol mengantarkan So Rim pulang ke rumah dan dia juga menerima pemberiannya, So Rim terus tersenyum bak lagi jatuh cinta. Han Gyeol khawatir kenapa perubahan sikap So Rim begitu berbeda? Apakah dia sakit? Dia pun ingin memeriksanya sendiri dengan menempelkan tangannya pada dahi So Rim. Tapi So Rim yang dasarnya suka sama Han Gyeol malah geli saat tangan Han Gyel mendekati wajahnya.

the liar and his lover scene 40 the liar and his lover scene 41

Saat sedang bercanda di jalan, Nenek So Rim memergoki mereka sedang jalan berdua dengan penuh tawa. Apalagi Han Gyeol bukan terlihat seperti anak seumuran So Rim (sejujurnya Han Gyeol masih cocok juga kali disamain umurnya sama So Rim). Nenek So Rim kemudian menyidang Han Gyeol di rumah. Apa yang dilakukan Han Gyeol, apakah dia sudah bekerja, apakah pekerjaannya? dan banyak banget pertanyaan yang diajukan nenek So Rim. Apalagi (dalam drama ini) HAn Gyeol dan So Rim punya jarak umur yang cukup jauh.

the liar and his lover scene 42 the liar and his lover scene 43

Jika memang Han Gyeol menyukai musik (ngakunya bukan musisi), Han Gyeol diminta nenek So Rim untuk bermain piano. Dia meminta Han Gyeol bermain lagu apa saja yang cocok dengan lagu seusianya. So Rim mencoba memberitahu lagu favorit neneknya, Han Gyeol masih belum bisa menangkap judul lagu yang dibisikkan So Rim. Di lagu pertama, Han Gyeol salah menebak lagu yang di beritahu So Rim.

So Rim mencoba memberitahu Han Gyeol sekali lagi lagu yang disukai neneknya. Kali ini Han Gyeol bisa menangkap jelas maksud So Rim. Begitu Han Gyeol bermain piano, So Rim langsung mengajak neneknya berdansa. Neneknya pun ikut terbawa suasana dalam alunan lagu karena lagu yang dimainkan Han Gyeol adalah favoritnya.

Baca Juga: Sinopsis Dram Tunnel Episode 1 – Part 1

No Responses

Leave a Reply

counter free hit invisible