Awas Baper: Sinopsis The Liar And His Lover Episode 5 – Part 2 di Channel tvN

background the liar and his lover episode 5 part 2

Sinopsis The Liar And His Lover Episode 5 – Part 2

Flashback Sinopsis The Liar And His Lover Episode 5 – Part 1: Han Gyeol menyanyikan lagu Gwenchanha Nan seprti yang diminta So Rim untuk menebus kesalahannya. So Rim senang, Han Gyeol menyanyikan lirik yang sudah dia buat untuk melodi lagu Gwenchanha Nan.

Baca Juga: Lirik Lagu Gwenchanha Nan – Crude Play Korean Version Ost. The Liar And His Lover

the liar and his lover scene 14 the liar and his lover scene 15

Siang itu saat Han Gyeol akan ke Sole Music, dia melihat So Rim sedang di pinggir jalan membeli sesuatu. Dia pun berjalan mengendap-endap supaya nggak ketahuan So Rim. Han Gyeol masih merahasiakan jati dirinya yang sebenarnya pada So Rim. So Rim sendiri harus datang ke Sole Music karena Chan Young ingin latihan lagi. Jadwalnya padat sehingga dia meminta So Rim datang pada saat jam sekolah. Untungnya So Rim diijinkan Guru Bong untuk pergi.

Setelah sampai di Sole Music, So Rim bertemu denagn Jin Hyuk dan Chan Young. Chan Young terlihat canggung mengetahui So Rim datang di saat dia bersama Jin Hyuk karena So Rim mengatakan ada latihan. Jin Hyuk mempersilakan So Rim dan Chan Young untuk latihan sesuai yang sudah dijadwalkan.

the liar and his lover scene 16

Sementara itu Han Gyeol berpapasan dengan Jin Hyuk. Jin Hyuk mengingatkan lagu yang akan digunakan untuk showcase apakah sudah selesai. Menurut Han Gyeol, lagunya sudah hampir selesai dan akan dia kirimkan lewat email. Han Gyeol bertanya sudah sejauh mana persiapan band rookie yang sedang Sole Music persiapkan. Mereka bahkan akan debut kurang dari satu tahun ini. Han Gyeol mengatakan, Jin Hyuk pasti sangat menyukai artis baru tersebut.

Jin Hyuk tanya, apakah Han Gyeol menjadi penasaran begini karena Chan Young antusias dalam memproduseri mereka? Chan Young bahkan sudah membuat lagu untuk mereka. Itu pasti karena Chan Young suka banget sama suara So Rim.

the liar and his lover scene 17 the liar and his lover scene 18

So Rim sedang latihan bersama Chan Young di studio. Dia merasa senang So rim bisa menyanyikan lagunya dengan bagus. Karena hari ini So Rim bekerja keras untuk latihan, Chan Young mengajaknya untuk makan bersama. Hal ini dia lakukan karena ingin lebih dekat dengan So Rim. Saat mereka berdua keluar dari studio, Han Gyeol mencoba untuk menghindari mereka karena takut ketahuan. Lucunya, Han Gyeol yang sedang ngumpet dari So Rim dan Chan Young kepergok sama Crude Play. Mereka heran siapa sih yang bisa bikin Han Gyeol panik begini?

the liar and his lover scene 19 the liar and his lover scene 20

Chan Young dan So Rim makan berdua di sebuah restoran. Agak aneh buat So Rim karena biasanya dia sama teman-temannya makan di tempat biasa dan ramai banyak orang. Sekarang dia hanya makan berdua dengan Chan Young di restoran mewah. So Rim penasaran dengan sosok K yang membuat lagu Crude Play selalu hits dan menjadi top chart. Seperti apakah K yang selama ini dia idolakan?

Chan Young bilang K itu orangnya jelek banget, gendut dan sikapnya sangat tidak sopan. Sambil membayangkan deskripsi K dari Chan Young, So Rim nggak pengin dengar lagi karena dia berimajinasi bagaimana bentuk K. Poster K yang beredar nggak kelihatan kalo dia orangnya gendut, apa berat badannya tiba-tiba naik? batin So Rim.

Baca Juga: Awas Baper: Sinopsis The Liar and His Lover Episode 5 – Part 1

Pencarian Terkait:

ost the liar and his lover part 5, lagu di film The Liar and his lover saat joy rekaman, the liar and his lover ep 5

No Responses

Leave a Reply

counter free hit invisible