Awas Baper: Sinopsis The Liar And His Lover Episode 5 – Part 1 di Channel tvN

background the liar and his lover episode 5 part 1

Sinopsis The Liar And His Lover Episode 5 – Part 1

Flashback Sinopsis The Liar And His Lover Episode 4 – Part 4 FINAL: Jin Woo memergoki Han Gyeol sedang berada di Sole Music. Han Gyeol sebenarnya adalah Produser K yang membuat lagu-lagu Crude Play. Han Gyeol juga baru mengetahui band rookie yang dimaksud Jin Hyuk adalah So Rim dan teman-temannya.

the liar and his lover scene 1

So Rim turun dari atas gedung Sole Music dan melanjutkan latihannya. Jin Woo ingin memberitahu So Rim kalo Han Gyeol sebenarnya adalah K. Sejak awal Han Gyeol bertemu dengan So Rim, dia sudah membohonginya dan mengaku nggak punya pekerjaan. Tetapi ketika Gyoo Sun ingin memberitahu, Jin Woo malah menghalanginya. Jin Woo takut apa yang dikatakan Gyoo Sun sebelumnya benar, dia takut kalo So Rim sakit hati jika mengetahui Han Gyeol berbohong.

Baca Juga: Awas Baper: Sinopsis The Liar and His Lover Episode 4 – Part 4 FINAL

the liar and his lover scene 2

So Rim menghubungi Han Gyeol mengajaknya bertemu. Dia ingin jujur pada Han Gyeol, sekarang dia sudah dikontrak Sole Music dan akan debut dalam waktu dekat. Alasannya menolak untuk menyanyikan lagu Han Gyeol bukan karena dia sudah dikontrak Sole Music, tetapi Han Gyeol nggak suka sama cewek yang bisa menyanyi. Itu sudah membuat So Rim berkecil hati, jika Han Gyeol tahu dia akan jadi penyanyi kemungkinan untuk suka sama So Rim akan pupus. Dalam perspektif Han Gyeol yag notabene usianya lebih tua, alasan ini terdengar konyol.

Ahelah, anak ABG gini banget mikirnya. But, still So Rim got charming and cute when he act just like on her age. Keep it up, So Rim!

the liar and his lover scene 3

So Rim nggak bisa memilih antara harus menyanyi atau Han Gyeol karena dia ingin dua-duanya. So Rim ingin menyanyi dan lebih dekat dengan Han Gyeol tanpa harus khawatir takut kehilangan. Han Gyeol marah mendengar alasan So Rim, pola pikir yang seperti ini nggak bakalan bisa membuat So Rim jadi penyanyi profesional. Han Gyeol menebak So Rim nggak bakalan ngerti maksudnya, karena So Rim mungkin ditemukan karena keberuntungan. “Untuk survive di dunia musik itu tidak mudah. Kamu kelihatan tidak percaya diri untuk itu kamu nggak berani menjelaskannya padaku. Coba kalo kamu bilang dari awal, aku akan,…..” Han Gyeol berhenti sebelum menyelesaikan kalimatnya lalu pergi.

the liar and his lover scene 4 the liar and his lover scene 6 the liar and his lover scene 7

Saat Han Gyeol menunggu bus di halte, Yoo Na melihatnya sedang berdiri sendiri disana. Cuaca di luar hujan sehingga Yoo Na berinisiatif untuk memberikan payungnya pada Han Gyeol. Han Gyeol menolak payung yang ingin dipinjamkan Yoo Na, sampai dia agak kesal karena Yoo Na terus merengek ingin memberikan payungnya, Han Gyeol nggak sengaja mendorongnya hingga payungnya terjatuh. Karena merasa bersalah, Han Gyeol menerima tawaran Yoo Na untuk mengantarkannya di tempat transit berikutnya. Han Gyeol menyetujuinya dan sepanjang di jalan mereka jarang mengobrol. Han Gyeol terus memainkan handphonenya dan mengerjakan project lagu yang sedang dia bikin.

Yoo Na pun mengintip sekilas lagu yang tertulis di handphone Han Gyeol. Dia bertanya pada Han Gyeol, “apakah kamu sedang mengerjakan lagu baru?”

Sekarang aku sudah tidak lagi ekskludif membuat lagu untuk Crude Play.”

“Lalu untuk siapa? Untuk penyanyi yang berbeda?”

“Ya aku hanya menulisnya. Aku bisa memberikannya untuk siapa saja yang mempunyai suara yang bagus.”

Mendengar alasan Han Gyeol, Yoo Na memutuskan untuk mengantarkannya sampai rumah. Dia berubah pikiran dan Han Gyeol nggak bisa menolaknya juga.

Baca Juga: Lirik Lagu Peterpan – Crude Play Korean Version Ost. The Liar and His Lover

Pencarian Terkait:

jam berapa cinta di pangkuan himalaya akan tayang, list ost my secret romance, ostdramasecretromancenotingiseasy, lirik lagu loncen cinta, film dad is daughter#spf=1, the ade - a day, Lagu justrong, diwnload drama korea fighty for my way, film apik my secret romencs, film apik my secret romence, film apik my secret romenc, drakor the liar, the ade-a day zip

No Responses

Leave a Reply

counter free hit invisible