Awas Baper: Sinopsis The Liar and His Lover Episode 4 – Part 3 di tvN

sinopsis the liar and his lover eps 4 part 3

Sinopsis The Liar and His Lover Episode 4 – Part 3

Flashback Sinopsis The Liar and His Lover Episode 4 – Part 2: So Rim ingin tahu, siapa sebenarnya cewek yang dia lihat di Sole Music dan Han Gyeol terlihat sangat berantakan mood-nya hari itu.

sinopsis the liar and his lover eps 4 scene 19

So Rim dan teman-temannya datang ke Sole Music untuk latihan rekaman. Chan Young yang berniat jadi produser mereka pun ikut datang melihat mereka bernyanyi. Selama menunggu persiapan rekaman layaknya percakapan anak SMA, Jin Woo dan Gyoo Sun masih ngeributin gimana kok bisa So Rim kenal akrab dengan Chan Young member Crude Play?

Jin Woo mulai bertanya, “Apa kamu serius hanya bertemu dengannya sekali di atap gedung?” Pertanyaannya terdengar insecure dan jelous sama Chan Young.

“Iya,” Jawab So Rim

Gyoo Sun menambahkan, “dia sangat ganteng. Benar kan?” kocaknya dia ini cowok tapi bisa bilang cowok lain ganteng. Duh Gyoo Sun ini bikin gemas!

“Jangan bodoh deh,” samber Jin Woo menolak pernyataan Gyoo Sun dan So Rim.

Sementara itu diluar ruangan ada Jin Hyuk, Chan Young dan dua asisten yang bisa mendengar percakapan So Rim dan teman-temannya.

“Apa mereka lagi ngomongin Chan Young?” tanya Jin Hyuk.

Di dalam ruangan rekaman, So Rim dan dua temannya masih berdebat masalah Chan Young ganteng atau nggak. Yawla, ini obrolannya ala anak ABG banget. Sesuai dengan plot story, suka dengan penulisnya yang nggak berusaha merusak percakapan seusia mereka.

Karena mereka masih berdebat, Chan Young itu ganteng atau nggak. Asisten Jin Hyuk memberitahu mereka kalo obrolan mereka ini bisa di dengar di luar. Ngahahaha. Langsung deh mereka diem.

“Aku pikir mereka bisa mendengar semuanya,” seru So Rim polos.

“Mereka sepertinya berteman dengan baik,”

“Iya, sepertinya begitu. Mereka mengingatkanku dengan Crude Play saat pertama kali bertemu.” kata Jin Hyuk sambil tersenyum.

“Aku membuat sebuah lagu. Untuk So Rim, bukan mereka bertiga.”

“Benarkah? Oke, kita lihat nanti kalo begitu.” jawab Jin Hyuk menanggapi Chan Young.

sinopsis the liar and his lover eps 4 scene 20

Baca Juga: Sinopsis The Liar and his Lover Episode 3 – Part 1

Jin Hyuk selalu menyuruh Jin Woo dan Gyoo Sun pulang duluan setelah latihan karena dia perlu bicara dengan So Rim berhubung dia adalah vokalis. Padahal sebenarnya Jin Hyuk mengontrak mereka hanya karena mereka terlihat akrab banget saat bermain musik, chemistrynya dapet.

So Rim diantar pulang sama Chan Young dan membuka sedikit obrolan ringan. Chan Young menebak, apakah Jin Woo itu pacarnya? Dia terlihat menatap So Rim dengan penuh arti. So Rim mengelak, dia dan Jin Woo hanya berteman. Lalu Chan Young tanya, cowok seperti apa yang diinginkan So Rim?

“Aku suka cowok yang punya suara bagus.”

“Yang aku maksud lebih spesifik, cowok seperti apa yang kamu suka?”

“Aku nggak bilang apa-apa tapi kok kamu tahu sih?”

“Semuanya sudah terjawab hanya dengan melihat wajahmu.”

Kemudian percakapan mereka berhenti. So Rim bersenandung lagu milik Han Gyeol yang belum dirilis. Chan Young tergelak, “Bagaimana kamu bisa tahu lagu itu?”

So Rim menjawab, “Seseorang yang aku kenal membuat lagu itu.”

“Siapa namanya?”

“Namanya Kang Han Gyeol,”

Seperti tersambar petir Chan Young mendengar pengakuan So Rim. Ternyata cowok yang dia maksud punya suara bagus itu adalah Han Gyeol.

Lalu kenapa Han Gyeol menolak memproduseri So Rim kalo mereka sudah saling kenal?

Jawabannya, Han Gyeol ini terlalu emosi mengetahui hubungan Jin Hyuk dan Yoo Na, jadi membuat profesionalitas kerjanya nggak ada. Apapun yang dibilang Jin Hyuk, Han Gyeol sama sekali nggak mau dengar dan nggak mau tahu. Han Gyeol nggak tahu kalo So Rim mendapat tawaran kontrak Sole Music dan yang dibicarakan Jin Hyuk untuk memproduseri band baru ternyata adalah band So Rim dan temannya. Gitu, gatel pengin komen deh 😀 

sinopsis the liar and his lover eps 4 scene 21

Yoo Hyun Jung berencana memproduseri konser Han Yoo Seok. Sebelumnya dia menawarkan Han Gyeol untuk ikut berpartisipasi dalam konser tersebut. Tapi Han Gyeol menolak. Han Yoo Seok adalah orang yang mencuri lirik dan lagu ayahnya, Kang in Woo. Bagaimana dia bisa bekerjasama dengan orang yang sudah mencuri lagu ayahnya?

Malam ini Hyun Jung berencana untuk bertemu dengan artis-artis yang berpartisipasi dalam acara konser Han Yoo Seok. Shin Hyun member Crude play akan turut berpartisipasi, Choi Jin Hyuk juga akan datang dalam pertemuan tersebut. Tapi yang sama sekali nggak terduga, Kang In Woo menampakkan dirinya dan ikut bergabung dalam project konser Yoo Seok. Hyun Jung nampak kaget dengan kehadiran In Woo.

Apa tujuan Kang In Woo berpartisipasi dalam konser Yoo Seok? Apakah akrena dia butuh uang?

Baca Juga: Sinopsis The Liar and his Lover Episode 4 – Part 1

Pencarian Terkait:

arti two wive, lagu ost secret romance, dowload lagu sohyun yang ada di my secret romance, judu lagu ost the liar and his lover di atap bertemu can young, Lirik lagu geisha di film cinta di pangkalan himalaya, kata kata two wives, kata kata typers, lagu crude play han gyeol, lagu korea crude play waiting for you, alasan film goblin hits, lagu Peterpan The Liar and His Lover bukan crude play, my secret romantis, ost queen of mysteri mp3 dwonload, the liar and his lover com, kata kata dichanel TVN, kata kata di two wives, kata kata di channel TVN, apa arti dobungsoon, arti film two wives, arti kata two wive, arti two wifes, arti two wiver, cinta di pangkuan himalaya eps 04, donlot sontr lagu daram korea My Secret Romance, donwload lagu cinta di pangkalan himalaya antv, downloas mp3 ost cinta himalaya, kata drakor 2017, two wives apa arti nyah???

Leave a Reply

counter free hit invisible