Awas Baper: Sinopsis The Liar and His Lover Episode 4 – Part 2 di tvN

sinopsis the liar and his lover eps 4 part 2

Sinopsis The Liar and His Lover Episode 4 – Part 2

Flashback Sinopsis The Liar and His Lover Episode 4 – Part 1: So Rim bertemu Han Gyeol di depan lobi Sole Music. Saat itu Yoo Na sedang berusaha mengajar Han Gyeol untuk bicara lebih banyak mengenai hubungan mereka.

sinopsis the liar and his lover eps 4 scene 10

Han Gyeol menarik lengan So Rim dan cepat mengajaknya pergi dari Sole Music. Di jalan mereka berpapasan dengan mobil Shi Hyun yang baru saja mau masuk ke Sole Music. Shi Hyun mencoba memanggil Han Gyeol, tetapi dia nggak mendengar. Karena habis bete sama Yoo Na, Han Gyeol mengajak So Rim untuk pergi jalan-jalan.

sinopsis the liar and his lover eps 4 scene 11

So Rim tadinya ingin tanya lebih banyak kenapa dia bisa berada di Sole Music, tapi dia terlalu senang bisa jalan-jalan bareng sama Han Gyeol. Wajah Han Gyeol yang sedang murung, So Rim jadi punya ide untuk membuatnya tertawa. Memakaikannya sebuah topi wanita yang kebetulan lagi dipajang penjual di tepi jalan. Han Gyeol dan So Rim menikmati jalan-jalan mereka hingga penuh dengan tawa. Bermain mengambil barang di dalam sebuah box, setelah berkali-kali mencoba akhirnya So Rim bisa mendapatkan microphone couple.

Baca Juga: Sinopsis The Liar and His Lover Episode 3 Part 3

Lihat deh ekspresi bahagia So Rim dan Han Gyeol. Duh, cute abislah Han Gyeol ini. Makin lama kok saya makin cinta karena mirip G Dragon campur Park Bo Geum. Jadi mukanya dia itu kayak bunglon. Bahkan Lee Hyun Woo ini masih pantes kok pake seragam SMA barengan So Rim, Jin Woo dan Gyoo Sun. 😀 😀 Seperti usul saya sebelumnya (siapa yang mau dengerin juga), Jong Hyung CNBLUE kayaknya masuk bangetlah meranin karakter Han Gyeol. Itupun juga masih kelihatan muda dan pantes jadi anak SMA.

sinopsis the liar and his lover eps 4 scene 12

So Rim mengajak Han Gyeol masuk ke dalam toko sepatu. Di sana So Rim lagi asyik nyobain sepatu, tapi begitu lihat model iklan sepatu di dalam toko adalah Yoo Na, Han Gyeol memilih menunggu diluar.

Sadar ada sesuatu yang aneh sama Han Gyeol, kenapa dia jadi berubah bete saat lihat Yoo Na? So Rim pun bertanya sama Han Gyeol, “Apakah benar saat ini kamu pengin jalan-jalan sama aku?”

Han Gyeol terkejut dengan pertanyaan So Rim. “Tuh kan. Semuanya ini hanya bohong.” So Rim mengambil tas punggungnya yang dipegang Han Gyeol lalu pergi.

Nilai plus satu untuk Han Gyeol, dimana seorang cowok bawain barang cewek ketika mereka lagi nyoba-nyoba sesuatu. Author A masih #TEAMGYEOLRIM

sinopsis the liar and his lover eps 4 scene 13

Han Gyeol mengejar So Rim yang kecewa dengannya. Setelah mereka beradu argumen dengan drama ala anak ABG. Perut Han Gyeol berbunyi, sebelumnya dia bilang beneran lapar dan pengin makan. Tapi So Rim nyerocos dengan pertanyaan-pertanyaan yang membuatnya jengkel sendiri.

Habis ngomel-ngomel lalu mendengar perut Han Gyeol bunyi, marahnya So Rim hilang deh. Mereka pergi makan di sebuah tempat makan.

Author A ngeces lihat tokpokkinya euy. Salah fokus 😀

Baca Juga: Sinopsis The Liar and His Lover Episode 3 Part 4 FINAL

Pencarian Terkait:

lagu lagu my secret romance, donwloaddrama korea rular master of the mask, Cerita film cinta dari himalaya, sinipsis the liar, ost my secret romance part r, ost my secret romace part 2, lagu waiting for you the liar and his lover, judul lagu debut yoon so rim, film roh yg berusaha merasuki tubuh gadis dan tidak mau keluar dari tubuhnya, Film cinta di pangkuan himalaya diproduksi dimana?, donwload lagu baekhyun, donwload crude play, sinopsis ep 4 the liar and his lover

Leave a Reply

counter free hit invisible