Awas Baper: Sinopsis The Liar and His Lover Episode 4 – Part 1 di tvN

the liar and his lover Episode 4 scene 1

Flashback: The Liar and His Lover Episode 3

Chan Young dan So Rim bertemu di atap gedung saat mereka sama-sama mencari udara segar. So Rim butuh waktu untuk mempertimbangkan apakah tawaran kontrak dari Jin Hyuk untuk dirinya sendiri akan diterima. Sedangkan Chan Young ingin memberikan waktu pada Han Gyeol dan member Crude Play bermain band seperti dulu di studio latihan.

Pada saat yang sama, Han Gyeol memilih untuk berhenti bermain kemudian diajak bicara empat mata dengan Jin Hyuk di atap gedung lainnya. What a perfect time!

The Liar and His Lover Episode 3 endingnya mulai seru nih, begitu juga di episode 4. Han Gyeol punya saingan dan seperti apa cerita selanjutnya?

Baca Juga: Review First Impression The Liar and His Lover Episode 1-2

Sinopsis The Liar and His Lover Episode 4 – Part 1

sinopsis the liar and his lover eps 4 scene 1

Jin Hyuk memberikan kesempatan So Rim untuk berfikir tawaran kontrak solo tetapi So Rim tetap ingin bermain dengan teman-temannya. Akhirnya Jin Hyuk memutuskan, dia akan tetap mengontrak ketiganya. Apa nanti yang akan dijual dari band rookie ini? Cerita tentang persahabatan mereka. Sama seperti Crude Play di awal debut.

Chan Young menemui Jin Hyuk secara personal. Tadi dia sudah mendengar band baru yang akan debut di studio rekaman, kemudian dia bertanya pada Jin Hyuk.

“Saya dengar Han Gyeol akan menjadi produser mereka.” Sebagai kalimat pembuka, Chan Young massih terlihat santai.

Jin Hyuk pun menanggapi dengan enteng, “Han Gyeol menolaknya,”

“Bolehkah saya menjadi produser mereka? Ini akan menjadi debut Chan Young sebagai seorang produser. Pasti album ini akan meledak.” serunya mantap penuh percaya diri.”

sinopsis the liar and his lover eps 4 scene 2Han Gyeol dan Shi Hyun sedang melakukan rekaman suara. Sudah semalaman Han Gyeol bekerja untuk menggarap rekaman lagu baru Crude Play. Han Gyeol meminta Shi Hyun untuk istirahat sebentar dan membangunkannya nanti. Saat Shi Hyun menyelimuti Haan Gyeol, dia mengambil handphone Han Gyeol di sampingnya. Dia melihat ada satu pesan dari So Rim. Kekepoan Shi Hyun dimulai, kira-kira wanita mana yang dia nggak tahu dan siapa dia yang berhubungan dengan Han Gyeol?

sinopsis the liar and his lover eps 4 scene 3

Sehabis kelas ditutup oleh guru, teman sekelas So Rim langsung mengerumuni Jin Woon dan Gyoo Sun. Mereka ingin tahu hasil dari pertemuan band trio kelas mereka di Sole Music. Apalagi So Rim nggak masuk sekolah, apakah dia sudah ditarik Sole Music untuk menjadi trainee?

Teman sekelas So Rim yang terkenal dingin dan sok cuek nggak sengaja ikut mendengar percakapan teman-temannya. Sepertinya kini dia ingin menjadi teman So Rim, Jin Woo dan Gyoo Sun. Dengan berpura-pura memberikan barang dari Guru Bong pada Gyoo Sun, dia meminta bantuan pada Gyoo Sun untuk membawakan barangnya. Gyoo Sun yang polos, baik hati dan nggak pernah curigaan langsung menyetujui untuk membantu tawaran cewek tersebut.

sinopsis the liar and his lover eps 4 scene 4

Di studio, Chan Young bertemu dengan Yoo Na. Awalnya mereka saling bercanda karena kejadian rame-rame perseteruan Han Gyeol dan Jin Hyuk beberapa waktu lalu. Saat itu barulah terkuak kalo Han Gyeol dan Yoo Na putus gara-gara diselingkuhi dengan Jin Hyuk.

Chan Young mengatakan pada Yoo Na, “Dia menulis karya besar setiap kali dicampakkan. Kamu nggak tahu itu?”

Yoo Na yang tadinya nggak tertarik membahas Han Gyeol jadi berfikir sekaligus penasaran. Apakah benar yang dikatakan Chan Young?

Baca Juga: Sinopsis The Liar and His Lover Episode 3 – Part 1

Pencarian Terkait:

kelanjutan film isteri dari masa depan, donload lagu korea ost my secreat romance, ost the liar abd his love, lanjutan film one day thailand#spf=1, lagu Queen of Mystery (2017), lagu cinta di pangkuan himalaya da artinya, doenload lagu flying duck ost film the liar, dwonload lagu jetime-hey, dowoad lagu Joy flying duck, downloat lagu film cinta dipangkuan himalaya antv, dowload lagu tlahl, the liar and his lover joy flying duck

No Responses

Leave a Reply

counter free hit invisible