Awas Baper: Sinopsis The Liar and His Lover Episode 3 – Part 4 FINAL di TvN

the liar and his lover Episode 3 Part 4

Sinopsis The Liar and His Lover Episode 3 – Part 4 FINAL

Falashback Sinopsis The Liar and His Lover Episode 3 Part 3: Guru Bong meminta Jin Hyuk untuk datang ke sekolahnya untuk membuktikan sendiri siswanya bernama So Rim mempunyai bakat bernyanyi.

Setiap kelas satu ini (Author A  kurang tahu nama gurunya siapa, nggak disebutin atau saya yang kelewatan) So Rim tidak diijinkan untuk mengikuti pelajarannya. Awalnya So Rim beranjak dari kursinya lalu keluar seperti keinginan gurunya. Nggak disangka, dia berani melawan gurunya. Sebelumnya dia dibilang nggak punya bakat, karena teringat perkataan Han Gyeol, So Rim ingin membuktikan kepada gurunya kalo dia bisa bernyanyi.

Baca Juga: Sinopsis The Liar adn His Lover Episode 3 – Part 1sinopsis the liar and his lover eps 3 scene 18So Rim nekat bernyanyi meskipun dimarahin dan dibentak gurunya. Lama-lama suaranya makin lantang dan teman-temannya ikut berdendang bersama. So Rim bernyanyi dengan bagus sekali diikuti tepuk tangan dari Jin Hyuk di akhir nyanyian. Usaha Guru Bong untuk mempengaruhi Jin Hyuk datang ke sekolahnya ternyata berhasil.

Jin Hyuk bertemu langsung dengan So Rim dan Guru Bong di sekolah. Dia sangat tertarik sekali dengan suara So Rim dan memintanya untuk datang ke Sole Music untuk melakukan audisi. Saat Jin Hyuk memberikan kartu namanya dan ingin pergi, So Rim bilang “Apakah aku boleh datang bersama bandnya?” Guru Bong menambahi, “Ah iya, mereka band trio.”

Agak ragu, Jin Hyuk mencoba berfikir. Dia mengiyakan dan menyetujui So Rim datang ke Sole Music untuk audisi dengan bandnya.

sinopsis the liar and his lover eps 3 scene 19

So Rim bersama Baek Jin Woo dan Lee Gyo Sun sudah sampai di depan Sole Music. Tempat yang banyak dimpikan oleh talenta-talenta bermusik di Korea Selatan. Setelah masuk ke dalam, mereka heboh sendiri karena masih nggak menyangka bisa masuk sekaligus akan menjalani audisi. Puas dengan foto-foto, mereka dipanggil asisten talent untuk masuk ke studio rekaman.

Suara So Rim mengagumkan tetapi tidak diiringi oleh kualitas pengiring yang bagus. Hal itupun dirasakan Jin Woo dan Gyo Sun, mereka hanya bermain sekenanya tetapi tetap percaya diri untuk mengiringi So Rim bernyanyi. Apakah Jin Hyuk bisa melihat itu? Sudah jelas seorang bisnisman dalam dunia musik tahu pasti soal itu. Kasus ini mengingatkannya pada Crude Play saat pertama audisi. Chemistry band mereka bagus tetapi tidak diimbangi dengan kualitas bermusik yang bagus pula.

Baca Juga: Sinopsis The Liar and His Lover Episode 3 – Part 2

Pencarian Terkait:

lagu saat adegan kissing eps 1 drakor my secret romance, lagu film cinta dipangkuan himalayah, film drama korea hyungsik, judul lagu ost liar and his lover eps 3 4 chan young bertemu soo rim pertama kali di rooftop, Sinopsis The Liar and His Lover Episode 3 – Part 4 FINAL di tvN, lagu yang dinyanyikan so rim dan temannya saat tes audisi, dowload lagu ost the liar and his lovers eps 8, lagu cinta di pangkuan himalaya 01, kumpulan lagu the liar and his lover drama, yoon so rim the liar membuktikan bisa menyanyi eps berapa

2 Comments

  1. sasa 12/04/2017
    • alien 13/04/2017

Leave a Reply

counter free hit invisible