Awas Baper: Sinopsis The Liar and His Lover Episode 3 – Part 3

the liar and his lover Episode 3 Part 3

Sinopsis The Liar and His Lover Episode 3 – Part 3

Flashback Sinopsis The Liar and His Lover Episode 3 – Part 2: Crude Play sedang berlatih untuk lagu baru. Saat itu Jin Hyuk menyuruh mereka untuk fokus dengan jadwal yang sudah diaturnya dengan Chan Young.

Baca Juga: Sinopsis The Liar and His Lover Episode 3 – Part 1

 

sinopsis the liar and his lover eps 3 scene 13

Di sela-sela penatnya belajar di sekolah, ketua kelas meminta So Rim untuk menyanyikan lagu biar suasana kelas jadi rileks. Ketua kelas meminta lagu Peter Pan yang dinyanyikan oleh Crude Play. So Rim yang kebetulan ngefans banget sama Crude Play dengan senang hati menyanyikan lagu favoritnya. Saat semua anak-anak di kelas ikut bernyanyi dengan So Rim, gurunya yang paling jengkel dengan kelakuan So Rim datang ke kelas. Dia menyuruh So Rim untuk keluar setiap mata pelajarannya karena menurutnya So Rim itu mengganggu, membuat onar dan dia nggak punya bakat menyanyi.

sinopsis the liar and his lover eps 3 scene 14

So Rim sedih banget karena mulai saat itu dia tidak diperbolehkan masuk ke kelas lagi setiap guru tersebut mengajar. Apalagi dia dibilang nggak punya bakat. Guru Bong turut merasakan kesedihan So Rim. Dia paling tahu kalo So Rim punya bakat dan selalu mendukungnya. Sayangnya setelah kejadian di audisi terakhir dimana dia memberikan rekomendasi dari sekolah, mereka berjanji untuk fokus belajar karena sudah kelas 3. Mereka didiskualifikasi karena So Rim bahkan nggak menyanyi sepatah kata pun diatas panggung karena gugup.

Guru Bong menelepon seorang temannya yang bisa memberikan informasi mengenai reuni alumni kampus. Reuni tersebut kabarnya akan didatangi oleh Choi Jin Hyuk, dia adalah pencari bakat dari Sole Music juga yang membesarkan nama Crude Play. Ide apa yang akan digunakan Guru Bong dengan menghadiri reuni kampus tersebut?

sinopsis the liar and his lover eps 3 scene 15

Sementara itu, di Sole music Han Gyeol berpapassan dengan Yoo Na dan Jin Hyuk. Awalnya Han Gyeol berjalan seolah tak mengenal mereka, tapi Jin Hyuk mencoba mengajak Han Gyeol ngobrol. Bagaiamana Han Gyeol bisa menatap wajah Yoo Na, mantan pacarnya yang berselingkuh dengan atasannya? Waw, Han Gyeol tersulut emosi saat Jin Hyuk bilang itu adalah pertama kalinya dia datang ke apartemen Yoo Na. Jadi jangan merasa kamu terkhianati.

Teman-teman Crude Play mencoba untuk memisahkan Han Gyeol dan Jin Hyuk.

Yoo Na akhirnya buka suara, “Apa yang telah kamu lakukan sealama ini? Ketika aku putus denganmu, kau bahkan tidak mencoba untuk mengubah pikiranku. Kau bahkan tidak pernah meneleponku sejak itu. Kenapa kau melakukan ini sekarang? Kau selalu mengabaikanku. Jangan bertindak seperti kamu seorang korban disini.”

Mungkin ada benarnya juga apa yang dikatakan Yoo Na, sebab itulah Han Gyeol nggak membuat perlawanan. Dia berbalik pergi begitu saja.

No Responses

Leave a Reply

counter free hit invisible