Awas Baper: Sinopsis Drama Korea The liar and His Lover Episode 3 – Part 2

the liar and his lover Episode 3 Part 2

Sinopsis Drama Korea The Liar and His Lover Episode 3 – Part 2

Postingan sinopsis terpaksa saya cut pas lagi scene yang pastinya bikin kalian baper. Bwek! Rekap sebelumnya Ha Gyeol akhirnya bertemu dengan So Rim di sekolahnya. Lalu gimana cerita selanjutnya?

Pas mereka berdua lagi tatap-tatapan dalam waktu lama bahkan jaraknya sudah terlalu dekat, tiba-tiba Han Gyeol dapat pesan. Handphonenya berdering, yah nggak jadi deh lihat scene yang bikin jantungan 😀

Baca Juga: Review First Impression The Liar and His Lover Episode 1-2

sinopsis the liar and his lover eps 3 scene 8

Han Gyeol keluar sebentar untuk mengecek pesan yang dia terima. Ternyata ada pesan kiriman video ayahnya sedang bernyanyi di jalan. Han Gyeol tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan untuk bertemu dengan ayahnya. Tapi dia disini juga belum tuntas ngobrol sama So Rim. Han Gyeol memutuskan untuk ke lokassi tempat ayahnya sedang bernyanyi di jalanan tepat seperti di video yang dia lihat. Berhubung So Rim nggak punya handphone, Han Gyeol meminjami teleponnya karena dia akan pergi sebentar dan nggak akan lama. Han Gyeol menyuruh So Rim menunggu teleponnya.

sinopsis the liar and his lover eps 3 scene 9

Han Gyeol berlalri ke lokasi tempat ayahnya sedang bernyanyi tapi yang dia temukan malah orang lain. Ayahnya sudah nggak ada lagi disana untuk bernyanyi. Di jalan itu pula, Chan Yeong memergoki Han Gyeol seperti sedang mencari seseorang. Chan Yeong memanggil Han Gyeol dan mengingatkannya untuk melakukan rekaman di studio.

sinopsis the liar and his lover eps 3 scene 10

Semantara itu, So Rim yang dipinjami handphone Han Gyeol girang banget. Dia sangat menunggu telepon dari han Gyeol sesuai janjinya. Sambil bermain-main dengan handphone Han Gyeol, So Rim iseng mengambil selfie. Lucunya, pose yang terambil anglenya kurang bagus. Gimana dia bisa menghapus gambarnya kalo kuncinya saja nggak tahu? Jadi So Rim hanya bisa memegang handphone dan mengangkat telepon kalo berdering.

Begitu handphone Han Gyeol berdering, So Rim mengangkatnya. Siapa tahu yang menelepon adalah Han Gyeol. Ketika dia mengangkat telepon tapi nggak ada suara dan si penelepon langsung mematikan teleponnya. Saat itu yang menelepon Han Gyeol adalah Yoo Na. Nomor Yoo Na sudah dihapus Han Gyeol sejak mereka sudah putus. Wajar saja So Rim nggak tahu kalo yang menelepon adalah Yoo Na, penyanyi idolanya dan mantan pacar Han Gyeol. What a perfect relationship!

Baca Juga: Awas Baper: Sinopsis The Liar and His Lover Episode 3 – Part 1

Pencarian Terkait:

pemain crude play, Lagu ost romasce 2017, lagu ost radiant office, pemain dan fakta tentang the liar and his lovers, liar\s love film jepang ost full album, clude play, profil pemain the liar and his lover drama korea crude play, sinopsis drakor baper 2017, sinopsis drama korea, pemain crude play di the liar and his lover, profil pemain crude play drama the liar and his lover, naper no 68 : 2 padamu ku datang, biodata pemain the liars and his lovers crude play, lagu ost the liar and his lover saat so rim bertemu kang han gyeol di sungai han, lagu drama chicago tipewriter, lagu dalam drama my secret woman, lagu ciptaan hang gyeol di drama the liar, dwonlod lagu korea drama man x man, drakor han gyeol dan so rim, sinopsis drama korea si rim#spf=1

Leave a Reply

counter free hit invisible