5 Drama Korea Lee Sang Yoon Yang Wajib di Tonton

Lee Sang Yoon terkenal dengan senyuman manisnya yang berlesung pipit. Aktor ganteng satu ini selalu mencetak kesuksesan dari drama yang diperankannya. Berikut ini ada 5 drama yang diperankan oleh Lee Sang Yoon dan mendapatkan rating ataupun respon yang baik dari penggemar drama korea.

WHISPER (2)

WHISPER 2017

Lee Dong Joon (Lee Sang Yoon) adalah Hakim yang populer karena selalu bertindak adil menjunjung kebenaran. Dia mempunyai hubungan yang berkaitan dengan Shin Young Joo, seorang detektif kepolisian. Mereka berdua akan mengungkapkan kasus korupsi yang melibatkan Firma Hukum Taebaek yang terkenal di Korea Selatan.

Drama ini ditayangkan di channel SBS menggantikan drama Defendant. Direncanakan tayang sebanyak 16 episode, Whisper sudah banyak ditunggu kehadirannya oleh penggemar drama Korea.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Whisper Episode 1

otw to the airport

ON THE WAY TO THE AIRPORT 2016

Choi Soo A (Kim Ha Neul) adalah seorang assisten paramugari di salah satu perusahaan penerbangan. Dia mempunyai seorang suami yang bekerja sebagai pilot. Mereka berdua dikaruniai seorang anak berumur 12 tahun. Soo A menganggap hidupnya sudah sempurna, tetapi ketika bertemu dengan Seo Doo Woo (Lee Sang Yoon) kehidupannya berubah. Seo Doo Woo bekerja sebagai instruktur paruh waktu di bidang arsitektur. Dia seorang laki-laki yang lembut dan penuh perhatian. Seo Doo Woo sudah menikah dan mempunyai seorang anak yang belajar di luar negeri. Tiba-tiba Soo A datang dalam kehidupannya dan membuatnya bingung dengan perasaannya.

Sudah jelas jika dilihat dari plot ceritanya, On The Way To The Airport bercerita tentang perselingkuhan. Ditayangkan oleh channel KBS2 sebanyak 16 Episode. Lee Sang Yoon dalam drama ini beradu akting dengan Kim Ha Neul.

Baca Juga: Review Drama Korea On The Way To The Airport 2016

SECOND TIME TWENTY YEARS OLD

SECOND TIME TWENTY YEARS OLD 2015

Ha No Ra (Choi Ji Woo) sekarang berusia 38 tahun. Impiannya saat masih remaja adalah menjadi seorang penari. Tetapi dia bertemu dengan suaminya sekarang, Kim Woo Chul pada saat umur 19 tahun. Kemudian mereka menikah dan No Ra fokus untuk menjalani hidupnya sebagai seorang istri dan ibu. Dia sering dianggap remeh oleh banyak orang karena tidak kuliah. Jadi No Ra memutuskan untuk masuk dalam universitas dan hidup seperti anak berusia 20 tahun. Dia bahkan diterima di universitas yang sama dengan anaknya.

Di universitas, Ha No Ra bertemu dengan teman sekolahnya saat masih remaja. Cha Hyun Suk menjadi seorang dosen dan mengajar di salah satu mata kuliah yang diambil No Ra. Apakah Cha Hyun Suk (Lee Sang Yoon) akan mempermudah Ha Nora hanya karena dia adalah teman sekolahnya dulu?

Angel-Eyes_1560x872

ANGEL EYES 2014 SOURCE: VIKI.COM

Park Dong Joo (Lee Sang Yoon) adalah seorang dokter bedah. Cinta pertamanya adalah seorang gadis buta. Yoon Soo Wan (Go Hye Sun) bekerja di 119. Saat masih muda dia mengalamani kebutaan lalu mendapatkan transplantasi mata sehingga sekarang bisa melihat lagi. Park Dong Joo dan Yoon Soo Wan, keduanya adalah cinta pertama masing-masing. Mereka terpaksa berpisah karena kisah dramatis dari kedua belah pihak. Kemudian mereka bertemu kembali setelah 12 tahun.

Angel Eyes bergenre Drama, Romance dan Melow ditayangkan sebanyak 20 episode di channel SBS.

Baca Juga: Review Drama Korea Chief Kim: The Best Bromance Og The Year!

seo young my daughter

SEO YOUNG, MY DAUGHTER 2012-2013

Seo Young (Lee Bo Young) adalah seorang senior di perguruan tinggi jurusan hukum. Selama liburan musim panas, dia sibuk dengan pekerjaan paruh waktu untuk membayar biaya hidup dan uang sekolah. Suatu hari, ia mendapat telepon bahwa ibunya telah pingsan. Orangtuanya tinggal di Pulau Jeju. Untuk sampai ke bandara segera, dia langsung mengambil sepeda motor milik orang lain. Sementara itu, Woo Jae (Lee Sang Yoon) baru saja dipecat dari tentara dan dia di Gangnam untuk bertemu seorang teman. Seo-Young mencuri sepeda motornya tepat di depannya. Woo Jae mencoba untuk mengejarnya.

Drama ini ditayangkan sebanyak 50 episode di channel KBS2 dan mendapatkan rangking pertama nasional sejak awal rilis sampai episode terakhir.

No Responses

Leave a Reply

counter free hit invisible